Breaking News:

Nia Ramadhani Akui Sempat Enggan Minta Bantuan Ardi Bakrie saat Sang Ayah Sakit: Gengsi Gue

Menjadi bagian dari keluarga konglomerat, Nia Ramadhani mengaku sempat enggan meminta bantuan suaminya, Ardi Bakrie, ketika sang ayah sakit.

instagram.com/ardibakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

Namun karena darurat dan membutuhkan uang banyak agar ayahnya segera dilarikan ke luar negeri, Nia pun terpaksa meminta bantuan Ardi.

"Kan di rumah sakit sini, terus udah parah, terus katanya bisa harus ke Singapore, pakai pesawat ambulance, di otak gue kagak nyampai dong. Ini duit dari mana," tutur Nia.

"Karena keluarga gue, kakak-kakak gue nggak pernah ada yang mau (dibantu)."

"Ardi tuh selalu mau ngebantu, kita nggak ada yang mau."

"Tapi saat itu gue ngerasa ini kita emang butuh, ada-ada aja itu ambulance disuruh bayar cash mahal banget, akhirnya kita minta tolong sama Ardi," sambungnya.

Baca juga: Tak Menyesal Nikahi Ardi Bakrie di Umur 20 Tahun, Nia Ramadhani: Kalau Gak Nikah, Ancur Berantakan

Dari awal, Ardi memang sangat ingin membantu pengobatan ayah Nia Ramadhani.

Namun, pihak keluarga Nia memang enggan berpangku tangan meski menjadi keluarga konglomerat.

"Kayak menjaga biar nggak ada image (berpangku tangan), walaupun mereka juga nggak akan mikir gitu," kata Nia.

"Cuma keluarga apalagi bokap, sangat nggak mau (utang budi)."

Mendengar hal tersebut, Ayu Dewi paham apa yang kondisi keluarga Nia.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved