Breaking News:

Samsung Galaxy M62 Punya Memori Besar, Disinyalir hingga 256GB

Galaxy M62 yang memiliki nomor model "SM-M625F" disinyalir akan memiliki memori internal sebesar 256 GB.

Samsung
Samsung Galaxy M51 

TRIBUNPAPUA.COM - Galaxy M dikenal sebagai lini ponsel dari Samsung yang mengandalkan baterai jumbo sebagai nilai jual utama.

Tak lama lagi, mungkin ukuran memori internal ponsel Galaxy M akan menjadi lebih besar pula di model baru bernama Galaxy M62.

Menurut rumor yang beredar, Samsung sedang menyiapkan kehadiran smartphone baru ini.

Galaxy M62 yang memiliki nomor model "SM-M625F" disinyalir akan memiliki memori internal sebesar 256 GB, sementara baterainya berkapasitas 7.000 mAh.

Jika bocoran tersebut benar adanya, maka Galaxy M62 akan menjadi smartphone pertama dari seri Galaxy M yang dibekali dengan media penyimpanan 256 GB.

Boleh jadi nanti akan ada beberapa varian berdasarkan ukuran kapasitas storage, dengan varian tertinggi dibekali memori internal 256 GB.

Baca juga: Disebut Kembaran Mi 10T, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi K30S

Untuk dapur pacunya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechRadar, Rabu (11/11/2020), Galaxy M62 kemungkinan bakal menggunakan chip buatan Qualcomm, seperti Snapdragon 730G yang tertanam di Galaxy M51.

Layarnya disinyalir menggunakan panel display AMOLED, tapi informasi ukurannya masih belum jelas. Galaxy M51 diketahui memiliki layar berdiagonal 6,7 inci.

Galaxy M62 kabarnya disiapkan untuk meluncur pada awal 2021 mendatang.

Karena masih berupa rumor, spesifikasinya belum tentu sama dengan yang disebutkan di atas. Kita tunggu saja kehdirannya di pasaran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Samsung Siapkan Galaxy M62 dengan Memori Besar?"
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved