Breaking News:

Bahas Bully-an yang Diterima Betrand Peto, Tangis Ruben Pecah: Gua Kayak Udah Nggak Punya Harga Diri

Tangis presenter Ruben Onsu pecah saat membahas bully-an yang sering diterima putra sulungnya, Betrand Peto.

Capture YouTube Trans7 Official
Ruben Onsu menangis ceritakan tentang perundungan pada Betrand Peto, Jumat (13/11/2020). 

"Dan apa yang salah dari anak umur lima tahun, salah anak saya apa?"

"Jadi bullyan, sampai zaman dulu tentang ASI-nya Sarwedah, sampai semua pada bikin meme tentang payudara," imbuhnya berusai air mata.

Sebagai ayah dan suami, Ruben merasa sudah diinjak-injak harga dirinya.

Karena itu, Ruben kini mengaku sudah tidak akan toleransi terhadap penghinaan dalam bentuk apapun.

"Maksudnya saya sebagai suaminya, gila ya lu, benar-benar kepala gue udah diinjek, kepala gue udah diinjek, semuanya, gua kayak udah nggak punya harga diri," ujar Ruben Onsu.

"Jadi siapapun yang telepon gue, jangan ada kata sabar dulu deh, gue lagi marah, enggak bisa tolerir, karena habis kesabaran gue," pungkasnya.

Lihat videonya mulai menit ke 10.00:

Ruben Onsu akan Laporkan Puluhan Akun

Kepada Raffi Ahmad,  Ruben Onsu mengaku bakal mempolisikan puluhan akun yang melakukan pembullyan terhadap keluarganya.

Di kanal yang sama, Ruben Onsu menyebut ada 20 lebih akun yang sudah terlacak dan akan dilaporkan.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved