Breaking News:

Tak Habis Pikir Kenapa Anaknya Di-bully, Ruben Onsu: Benar-benar Kepala Gue Diinjak

Ruben Onsu melihat keluarganya dihina dan diancam oleh oknum di media sosial mengaku kesabarannya telah habis.

Instagram/ruben_onsu
Ruben Onsu dan Betrand Peto 

TRIBUNPAPUA.COM - Presenter Ruben Onsu melihat keluarganya dihina dan diancam oleh oknum di media sosial mengaku kesabarannya telah habis.

Belum selesai dengan kasus perundungan Betrand Peto, Ruben harus dihadapi dengan ancaman pembunuhan yang menimpa putrinya, Thalia Putri Onsu.

"Apa yang salah dari anak umur 5 tahun? Salah anak saya apa? Dari bully-an sampai zaman dulu ASI-nya Sarwendah," ujar Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Jumat (13/11/2020).

Ruben kemudian menceritakan perundungan yang dialami sang istri, Sarwendah, ketika memberikan ASI perah kepada Betrand Peto.

"Semua sampai bikin meme-meme tentang payudara, saya sebagai suaminya gila ya lu sudah benar-benar kepala gue diinjak, perut diinjak, gue kayak enggak punya harga diri," tutur Ruben sambil menahan tangis.

Baca juga: Akui Jadi Tempat Curhat Rey dan Dinda Hauw saat Dekat, Rizky Billar: Alhamdulillah Bisa Punya Andil

Ruben mengaku telah habis kesabaran dan tidak bisa mentolerir pelaku yang menghina dan mengancam keluarganya.

"Gue bilang, siapapun yang menelpon gue, jangan pernah ada kata sabar dulu. Sudah enggak bisa tolerir, habis kesabaran gue," tegas Ruben.

Memikul beban ujian yang bertubi-tubi menimpanya, Ruben mengaku tidak bisa tidur tenang lantaran terbayang perkataan hinaan dan cacian itu.

"Memaafkan itu sudah pasti, tapi sakitnya gue, enggak bisa tidurnya gue, kebayang terus. Kalau gue masih ada umur gue akan bela anak istri gue habis-habisan," ujarnya.

Satu hal yang ditakutnya Ruben adalah ketika dirinya tidak bisa lagi membela istri dan anak-anaknya.

"Tapi kalau gue sudah enggak ada siapa yang bela mereka? Itu yang gue takutin," ucap Ruben.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Curhat soal Penghinaan dan Ancaman Keluarga, Ruben Onsu: Habis Kesabaran Gue"
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved