Breaking News:

Ngambek di Medsos karena Cuma Dikado Handuk saat Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Dikecam Netizen

Seorang pengantin wanita ngambek karena hanya diberi kado handuk oleh sahabatnya saat pesta pernikahan, lalu curhat di media sosial dan dikecam.

freepik
Ilustrasi handuk 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang pengantin wanita ngambek karena hanya diberi kado handuk oleh sahabatnya saat pesta pernikahan, lalu curhat di media sosial dan dikecam para netizen.

Pengantin baru itu mengunggah ceritanya di Facebook, dengan menulis bahwa pernikahannya digelar eksklusif dan memakan biaya besar untuk memuliakan para tamu.

Dia mengatakan, meski sahabatnya tahu betapa mahal biaya pernikahannya dan segala upaya persiapan, sang sahabat hanya memberinya dua handuk senilai sekitar 5 poundsterling (Rp 93.800) sebagai kado.

Baca juga: Nenek 76 Tahun di Ponorogo Dinikahi Pemuda 29 Tahun, Sempat Tolak 5 Pria Lain yang Melamarnya

Dilansir dari Mirror pada Rabu (25/11/2020), mempelai yang diketahui berasal dari Australia itu menulis:

"Halo semuanya, apakah ada yang pernah mendapat kado pernikahan di masa lalu yang menyedihkan?"

"Bagaimana Anda menghadapinya? Saya dan suami menggelar pernikahan yang sangat eksklusif, fokusnya adalah ke para tamu."

"Sahabat kami, suami, dan anak-anaknya tahu soal ini dan mereka memberi kami 2 handuk Kmart, dengan total nilai sekitar 10 dollar (Australia)."

"Ini sangat menyakitkan kami, karena itu adalah tamparan di wajah... kami tidak tahu bagaimana menyikapinya... ada saran?"

Baca juga: Kapolres Limapuluh Kota Bubarkan Pesta Pernikahan Anak Kepala BPBD: Kita Tidak Pandang Bulu

Tetapi bukannya mendapat saran simpatik yang dia harapkan, orang-orang mengkritiknya dan menyebut si pengantin berpikir pendek dan tidak tahu terima kasih, sebagaimana diwartakan News.com.au.

Satu orang berkomentar, "Mungkin hanya itu yang mereka mampu? Bersyukurlah karena mereka ingin berada di sana untuk merayakan hari istimewa Anda, dan fokuslah pada niat baiknya daripada barang yang mereka sudah atau belum berikan."

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved