Breaking News:

Sedang Video Call dengan Istri, Pria di Makassar Ditikam hingga Tewas oleh Adik Iparnya

Seorang pria di Makassar berinisial IW (37) tewas ditikam oleh Syamsir (37), adik iparnya sendiri.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang pria di Makassar berinisial IW (37) tewas ditikam oleh Syamsir (37), adik iparnya sendiri di Jalan Kesempatan Raya, Kecamatan Tallo, Sabtu (28/11/2020).

Kapolsek Tallo Kompol Saharuddin mengatakan, penikaman tersebut merupakan buntut dari cekcok yang dilakukan istri korban dengan istri Syamsir.

Syamsir, kata Saharuddin, tersinggung dengan ribut antarsaudara tersebut.

"Korban meninggal dengan luka tusuk pada dada sebelah kiri," kata Saharuddin dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/11/2020).

Diungkapkan Saharuddin, peristiwa pembunuhan yang dilakukan Syamsir terjadi saat korban sedang makan bakso sambil video call dengan istrinya di sebuah warung yang tak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Viral Video Pengemis Tua Dijambret 2 Pria, Korban: Saya Siapkan untuk Beli Kain Putih

Syamsir yang ingin membuat perhitungan kemudian langsung menikam korban dengan badik yang serupa dengan kris yang membuat korban langsung tak sadarkan diri.

"Beberapa menit kemudian keluarga balik menelepon korban dan dapat kabar korban telah ditikam dan dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Saharuddin.

Seusai membunuh, kata Saharuddin, Syamsir langsung melarikan diri ke rumah orangtuanya di Jalan Gontang, Kecamatan Tamalate, Senin sekitar pukul 12.30 Wita.

Pelaku disangkakan Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Pelaku bersama barang bukti Badik model keris telah berada di Polsek Tallo dan akan menjalani pemeriksaan oleh tim riksa satu yang menangani perkara tersebut," kata Saharuddin.

(Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria di Makassar Tewas Ditikam Adik Ipar Saat Sedang "Video Call" Keluarga"

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved