Breaking News:

Kepala Kades di Sikka NTT Mengundurkan Diri, Tertangkap Basah di Hotel dengan Gadis di Bawah Umur

Kepala Desa Rokirole, Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, NTT, berinisial TT, resmi mengundurkan diri dari jabatan.

(KOMPAS.com)
Ilustrasi olah TKP 

TRIBUNPAPUA.COM - Kepala Desa Rokirole, Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, NTT, berinisial TT, resmi mengundurkan diri dari jabatan.

Ia tertangkap tengah berduaan dengan seorang gadis di bawah umur di sebuah kamar hotel di Kota Maumere.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Kades Rerikore resmi mengundurkan diri melalui surat pengunduran diri kepada Bupati Sikka, BPD Rokirole, Kadis PMD, dan Inspektorat Sikka, Rabu (9/12/2020).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sikka, Fitriani Kristiani pun membenarkan informasi pengunduran diri dari Kades Rokirole tersebut.

Fitriani mengaku, pihaknya telah menerima tembusan surat pengunduran diri dari TT dari jabatannya.

Baca juga: Bocah 7 Tahun Tewas Ditabrak Dump Truck, Warga Histeris Larikan ke Puskesmas: Saya Klakson Polisi

“Kami sudah terima surat pengunduran diri dari yang bersangkutan. Terhadap masalah yang tengah menimpanya, kami sudah tidak berkewenangan membina, karena dia sudah mengundurkan diri,” kata Fitriani, kepada Kompas.com, melalui sambungan telepon, Selasa siang.

Fitriani mengungkapkan, dengan adanya surat pengunduran diri itu, pemerintah akan melakukan kajian sesuai regulasi birokrasi pemerintahan desa, agar pelayanan kemasyarakatan di Desa Rokirole tidak terganggu.

Camat Palue, Laurensius B Lisa mengatakan, dengan adanya surat pengunduran diri dari kades tersebut, pihaknya masih memikirkan untuk menempatkan seorang pejabat untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Rokirole.

“Harapannya dengan adanya pejabat sementara kepala desa nanti, pelayanan pemerintahan dan masyarakat bisa berjalan seperti biasa,” kata Laurensius, Selasa.

(Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tertangkap Berduaan dengan Gadis di Bawah Umur, Kades Ini Mengundurkan Diri"

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved