Breaking News:

Dijenguk Istri dan Anak-anaknya saat Isolasi Mandiri, Anies Baswedan Lepas Rindu dari Balik Jendela

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani isolasi mandiri selama 16 hari sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Desember 2020 lalu.

Instagram @fery.farhati
Keempat anak dari pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati menjenguk Anies di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani isolasi mandiri selama 16 hari sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Desember 2020 lalu.

Istrinya Fery Farhati menuliskan cerita kunjungannya ke tempat isolasi mandiri Anies di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Kawasan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat.

"16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya," tulis Fery di akun Instagram-nya Fery @fery.farhati, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Covid-19, Mengaku Tanpa Gejala hingga Isolasi Mandiri

Keempat anak dari pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati menjenguk Anies di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2020)
Keempat anak dari pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati menjenguk Anies di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2020) (Instagram @fery.farhati)

Anies yang dipanggil dengan sapaan Abah dalam keluarganya dikenal dengan sosok ayah yang sibuk berkegiatan di luar rumah.

Meski demikian, kata Fery, Anies adalah sosok yang paling dinantikan kehadiranya oleh keempat anak mereka.

"Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yg dialami seharian," tulis Fery.

Fery juga mengatakan, Anies merupakan sosok ayah yang selalu hadir dan dekat dengan keempat anak mereka.

Itulah sebabnya dia membawa keempat anaknya melepas rindu meski harus dihalangi kaca dan hanya bertatap muka.

Baca juga: Anies Baswedan Terbuka soal Positif Corona, Ridwan Kamil Apresiasi: Jatuhnya Kewajiban kepada Publik

"Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah...," kata Fery.

Fery kemudian kembali mengingatkan kepada warga Jakarta untuk tetap menjaga keluarga dari pandemi Covid-19.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved