Breaking News:

Air Susu Dibalas Air Tuba, Pria Ini Disiksa Pasangan Gelandangan yang Ditolongnya Gara-gara Narkoba

Seorang pria di Inggris mengalami  penyiksaan oleh pasangan gelandangan yang sudah dia tampungnya.

Thisiswhyimbroke.com/Tihk|Patent Pending
Ilustrasi penangkapan 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang pria di Inggris mengalami  penyiksaan oleh pasangan gelandangan yang sudah dia tampungnya.

Korban diikat, lututnya dipukul palu, kakinya dibakar, hingga disiksa menggunakan setrika oleh duo pecandu narkoba, Michael Rowbotham dan Natalie Wightman.

Pasangan itu juga disebut mengunci pria yang sudah menampung mereka di lemari selama satu jam, demikian keterangan Pengadilan Manchester Minshull Street.

Semua berawal ketika pria yang tak disebutkan identitasnya itu bertemu dengan pasangan gelandangan tersebut pada Januari 2019.

Rowbotham dan Wightman satu flat dengan korban dan dilaporkan membeli heroin senilai 200 poundsterling, atau sekitar Rp 3,8 juta.

Baca juga: Dicurigai Warga Resleting Celananya Terbuka, Pemuda Ini Pun Mengaku Mencabuli Bocah 5 Tahun

Jaksa Penuntut Duncan Wilcox menerangkan, pada 13 Februari 2019 ketiganya bertengkar, di mana pelaku menuding korban sudah mencuri narkoba mereka.

Jaksa Wilcox menerangkan, para tersangka menelanjangi korban dan mendudukkannya di kursi, serta mengikatnya dengan kabel.

"Mereka berteriak kepadanya 'akui, akui', sebelum memukul lututnya menggunakan palu dan membakar telapaknya dengan pemantik," jelas Wilcox.

Di sidang seperti dikutip Newsweek Kamis (17/12/2020), korban mengaku dia terpaksa mencuri narkoba karena khawatir akan hidupnya.

Korban mengungkapkan, dia mendapat celah untuk menyelamatkan diri saat Rowbotham dan Wightman kembali ke kamar mereka dan tidur.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved