Breaking News:

Dul Jaelani Ungkap Nasihat Maia Estianty soal Memperlakukan Mulan Jameela: Betapa Mulia Hati Bunda

Kisah asmara antara musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah membuat geger dunia selebriti.

Instagram @duljaelani
Dul Jaelani 

Ia pun membandingkan soal dirinya di masa muda yang sudah menikah di usia 20 tahun.

Baca juga: Rizky Billar Bahas Malam Pertama saat Berfoto untuk Praweeding, Lesti Lempar Bantal: Tuh Diliatin

"Hari ini mau latihan ya? Kamu sekarang umur 20 ya?

Hebat lo umur 20 sudah bisa bikin konser.

Dulu Bunda umur 20 tuh hamil, eh enggak ding 21 tahun.

Bunda 20 tahun nikah, 21 hamil punya anak,” ujar Maia Estianty.

Tak disangka, adik Al Ghazali dan El Rumi ini justru mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak di usia 21 layaknya sang Bunda.

"Berarti ntar aku umur 21 punya anak kayak Bunda," ujarnya.

Maia yang mendengarnya pun langsung protes jika berbeda antara perempuan dan laki-laki jika sudah membina rumah tangga.

"Ngawur aja, Bunda kan perempuan," protes Maia.

Dul pun membela jika zaman sekarang banyak orang yang menikah di usia muda.

Namun, Maia pun menimpali sebaliknya.

"Kan sekarang zamannya udah milenial," bela Dul.

"Zaman milenial malah nikahnya tua-tua," timpal Maia tak mau mengalah.

Meski begitu, Maia pun memberi nasihat pada putra bungsunya jika memang ingin menikah dan memiliki anak di usia muda.

Mantan istri Ahmad Dhani ini menyampaikan jika sebagai laki-laki harus bisa bertanggung jawab pada istrinya sendiri.

Terutama soal nafkah untuk istrinya kelak.

“Enggak apa-apa sih nikah itu yang penting sudah cukup finansial karena kamu itu bawa istri.

Kamu harus bertanggung jawab terhadap istri paling tidak kamu jangan kasih makan batu, gitu lo,” terang Maia.

Maia kian melanjutkan jika pekerjaan yang digeluti Dul kini itu gajinya tak menentu layaknya pekerja kantoran.

“Apalagi seniman, kalau orang kerja di kantor kan gajinya gaji tetap.

Seniman kan satu enggak ada asuransi, terus dia harus mengusahakan bulanannya tuh tetap atau stabil.

Kan seniman kadang iya kadang nggak,” pungkas Maia Estianty.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli)

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved