Breaking News:

Tampil di Depan Publik, Gisel Minta Maaf soal Video Syurnya: Saya Telah Mengecewakan Banyak Hati

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel telah mengaku dirinya adalah pemeran video syur yang beredar hingga viral di media sosial.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Capture YouTube KompasTV
Artis Gisella Anastasia melakukan konferensi pers terkait kasus video syur yang menjeratnya dan Michael Yokinobu de Fretes (MYD) pada Rabu (6/1/2021) di Four Season Hotel, Jakarta. 

TRIBUNPAPUA.COM - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel telah mengaku dirinya adalah pemeran video syur yang beredar hingga viral di media sosial.

Gisel pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak atas kasus video syur tersebut.

Kekasih Wijaya Saputra ini menyampaikan penyesalannya atas perbuatannya di masa lalunya.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribun Jakarta)

Permohonan itu Gisel sampaikan dalam press conference di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020).

"Izikan malam hari ini, dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia."

"Seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak," ucap Gisel dikutip Grid.ID dalam kanal Youtube TB Channel, (6/1/2020).

Gisel paham betul yang telah diperbuatnya adalah hal yang tidak terpuji.

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan, seharusnya dia memberikan dampak positif untuk sekelilingnya.

Baca juga: Beri Resep agar Punya Banyak Momongan ke Rizky Billar, Atta: Lesti Mau Punya Banyak Anak Juga?

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ujarnya.

Dengan penyesalan, Gisel yang terlihat menahan tangis meminta permohonan maaf kepada orang-orang yang telah ia kecewakan.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati daripada yang saya lakukan di masa lalu, terutama pada orang tua, yang anaknya mungkin pernah menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati," tuturnya.

Seperti diketahui, Gisel dan pemeran pria di video syur berdurasi 19 detik, Michael Yukinobu Defretes alias MYD, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Michael Yukinobu Defretes telah diperiksa pada Senin (4/1/2021), sedangkan Gisel rencananya akan diperiksa pada Jumat (8/1/2021) di Polda Metro Jaya.

(Grid.ID )

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Menyesal Buat Video Syur, Gisella Anastasia: Seharusnya Saya Bisa Membawa Dampak Positif untuk Lingkungan Sekitar"

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved