Breaking News:

Liga 1

Gunansar Mandowen hingga Fridolin Yoku Disebut Jadi Penerus Kapten Persipura, Boaz Salossa

Tiga pemain asli Papua diprediksi bakal jadi penerus jejak dari kapten Persipura Jayapura, Boaz Salossa.

instagram/boazsolossa
Boaz Solossa 

TRIBUNPAPUA.COM - Tiga pemain asli Papua diprediksi bakal jadi penerus jejak dari kapten Persipura Jayapura, Boaz Salossa.

Dalam dunia sepak bola usia terkadang menjadi musuh pesepak bola karena dapat menggerus kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Terkadang di usia yang sudah menginjak kepala tiga, para pemain sepak bola kemampuan bermainnya akan turun secara perlahan.

Hanya beberapa nama saja yang masih bisa tetap bermain apik di usia menginjak 30 tahun ke atas, seperti Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Gianluigi Buffon.

Umumnya suatu klub akan berusaha untuk melakukan regenerasi untuk menggantikan para pemain mereka yang usianya sudah tidak muda lagi.

Baca juga: Pinjam Todd Rivaldo dari Persipura dan Pakai 3 Pemain Asing Lain, Lampang FC Pasang Target Tinggi

Seperti halnya Persipura Jayapura, yang saat ini masih menggantungkan harapan pada penyerang berusia 35 tahun, Boaz Salossa.

Boaz yang tak muda lagi ini masih dipercaya pelatih Jacksen F Tiago untuk mengemban tugas sebagai kapten di klub berjuluk Mutiara Hitam.

Meski begitu, sang pelatih rupanya sudah mengantongi setidaknya tiga nama pemain muda yang ia anggap bisa menggantikan tempat dari Boaz Salossa.

Ketiga nama pemai ini adalah, Todd Rivaldo Ferre yang sedang bermain di klub Thailand Lampang FC, kemudian Gunansar Mandowen, dan terakhir adalah Fridolin Yoku.

"Todd Ferre, Gunansar Mandowen, dan Fridolin Yoku," ujar Jacksen F Tiago dikutip Bolasport dari Bolanas.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved