Breaking News:

4 Fakta Pembunuhan Wanita di Hotel, Pelaku Kesal Waktu Kencan Belum Habis tapi Tak Dilayani

Kasus pembunuhan YL (25) yang mayatnya ditemukan di kamar hotel di Palembang akhirnya terungkap.

Kompas.com/handout
Agus Saputra (24) pelaku pembunuhan terhadap perempuan inisial YL (25) saat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang usai ditangkap polisi, Minggu (17/01/2021). 

TRIBUNPAPUA.COM - Kasus pembunuhan YL (25) yang mayatnya ditemukan di kamar hotel Rio di Jalan Lingkaran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (6/1/2021) kemarin akhirnya terungkap setelah petugas menangkap Agus Saputra (24) yang merupakan pelaku utama.

Agus ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Lorong Buyut, Kecamatan Kemuning, Palembang, Minggu (17/1/2021).

Pelaku terpaksa dilumpuhkan petugas dengan tembakan lantaran mencoba melawan ketika akan ditangkap.

1. Terekam CCTV

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, Agus menjadi buronan petugas setelah wajahnya terekam CCTV kamar hotel usai ia membunuh YL.

Bahkan, seorang pegawai hotel sempat berpapasan dengan pelaku yang ketika itu baru saja keluar dari kamar tempat korban menginap.

Baca juga: Pengakuan Pembunuh Wanita yang Jasadnya di Kamar Hotel, Kesal Tak Dilayani dengan Baik

Setelah membunuh, Agus langsung kabur dan korban ditemui telah tewas oleh kedua rekannya yang sebelumnya sempat diperiksa oleh polisi.

"Selama kabur, tersangka ini selalu berpindah untuk menghindari kejaran petugas. Kemarin keberadaannya diketahui sehingga langsung ditangkap," kata Irvan, Senin (18/1/2021).

2. Kesal Waktu Kencan Belum Habis

Dari hasil pemeriksaan, Agus nekat membunuh YL lantaran kesal waktu kencannya belum habis, namun korban sudah mau mengakhirinya.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved