Breaking News:

Berurai Air Mata saat Ungkap Alasan Mencintai Billy, Amanda Manopo: Kalau Lihat Dia Makin Hancur Nih

Artis sinetron Amanda Manopo tak kuasa menahan air mata saat bicara tentang Billy Syahputra.

Instagram @bilsky16
Amanda Manopo dan Billy Syahputra 

Tentu banyak yang tidak menyangka bahwa lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu merupakan seorang janda muda.

Amanda mengungkapkan statusnya sebagai janda saat Antonius Rovy menanyakan target usia manikah.

Siapa sangka, pesinetron berusia 21 tahun itu sudah pernah berumah tangga di usia 18 tahun.

Bahkan, ia sempat akan menikah untuk kedua kalinya namun gagal.

"Saya sudah gagal dua kali yah," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (20/1/2020).

"Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," imbuhnya.

Antonius Rovy dan Billy Syahputra tak memberikan reaksi apapun seakan sudah tahu hal tersebut.

Amanda mengatakan, ia telah mendapat pelajaran penting dari kegagalan hubungan sebelumnya.

Bintang sinetron yang sedang naik daun itu mengaku enggan berekspektasi macam-macam lagi perihal hubungan asmara.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," ungkap Amanda.

"Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan."

"Ekpektasi yang dimana kita sudah percaya dan merasa kayak 'Kita nanti nikahnya gini' sudah mempersiapkan satu sama lain segala macam, terus ternyata tiba-tiba gagal," sambungnya.

Kini, Amanda Manopo mengaku siap mental bila memang Billy Syahputra siap mempersuntingnya.

Dengan penuh keyakinan, kekasih Billy Syahputra itu menegaskan mentalnya untuk berumah tangga tidak perlu dipertanyakan.

"Kalau mental nggak usah ditanya, saya ibu rumah tangga banget," tutur Amanda Manopo.

"Dan keluarga juga tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri dan independen banget," pungkas Amanda Manopo. (TribunWow.com/Rilo)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Tangis Amanda Manopo Pecah, Emosional Ungkap Alasan Mencintai Billy Syahputra: Makin Hancur

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved