Breaking News:

Tegaskan Amanda Manopo Belum Pernah Menikah, Billy: Dia Tuh Bilang Pengen Nikah di Usia 18 dan 21

Billy Syahputra tegas membantah bahwa kekasihnya, artis Amanda Manopo pernah menikah.

Instagram @bilsky16
Amanda Manopo dan Billy Syahputra 

"Untuk sekarang ini karena gagal dua kali, aku belajar dari kegagalan itu, aku sudah tidak mau bereekspetasi, yang penting selalu berusaha," imbuhnya.

"Karena yang bikin sakit sebuah perasaan perempuan, adalah terlalu berekspetasi tinggi kepada pasangan," tandasnya.

Selanjutnya, Antonius Rovy gantian bertanya pada Billy Syahputra soal kesiapan menikah.

"Bang Billy secara mental sudah siap nikah?," tanya Antonius Rovy.

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap menikah.

Pasalnya, umur Billy Syahputra yang memasuki 30 tahun harus menuntutnya untuk segera melepas masa lajang.

Kendati demikian, Billy Syahputra tak tergesa-gesa meminang Amanda Manopo," jawab Billy Syahputra.

"Bangetlah, sudah siap, sudah umur segini mau gimana lagi," imbuhnya.

"Tapi kan kita harus menyatukan dua kepala, kepalanya Amanda yang banyak ilmunya, kepalaku yang kosong," tandasnya.

"Masak sih, aku tempel deh," tutur Amanda Manopo.

Billy Syahputra pun membeberkan alasan dirinya tak mau buru-buru menikahi Amanda Manopo.

Ternyata Billy Syahputra sedang memantaskan diri untuk bersanding bersama Amanda Manopo.

"Intinya aku harus mempunyai pondasi yang kuat untuk masa depan aku dan pasangan aku nanti, dan aku harus meyakinkan perasaan aku dan pasangan aku," kata Billy Syahputra.

"Aku harus siap istilahnya, ngambil anak orang jangan lo sia-siain, lo bahagiain," imbuhnya.

"Misalkan ada orang bilang, ya sudah lo nikah saja dulu, lo enggak usah mikirin natni gimana-gimana rezeki sudah ada yang ngatur," tandasnya.

"Kalau saya pribadi ya harus siap dulu dari segala sesuatunya, dan saat ini Insyallah siap," tuturnya. (TribunWow.com)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Bantah Amanda Manopo Seorang Janda Gagal Menikah 2 Kali, Billy Syahputra: Belum Pernah Nikah Dong

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved