Breaking News:

Dikabarkan Telah Dikubur, Nenek yang Kena Covid-19 Ini Tiba-tiba Muncul di Depan Keluarganya

Seorang nenek terpapar Covid-19 dan telah dikabarkan meninggal mengejutkan keluarganya saat kembali ke rumah perawatannya.

YONHAP/AFP
Ilustrasi pasien covid-19 - Para pekerja medis yang mengenakan alat pelindung memindahkan seorang suspect pasien virus korona (C) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam di mana total 16 infeksi sekarang telah diidentifikasi dengan virus corona COVID-19. 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang nenek terpapar Covid-19 dan telah dikabarkan meninggal mengejutkan keluarganya saat kembali ke rumah perawatannya, melansir Mirror pada Minggu (24/1/2021).

Masalahnya, sembilan hari sebelumnya pihak keluarga telah diberi tahu bahwa nenek mereka, Rogelia Blanco, dikabarkan sudah dimakamkan akibat virus tersebut.

Surat kabar Spanyol La Voz de Galicia melaporkan keluarga dari nenek berusia 85 tahun yang tinggal di Spanyol itu, merasa sangat sedih saat mendapat kabar bahwa nenek mereka telah meninggal pada 13 Januari.

Pemakaman rencananya dilakukan langsung keesokan harinya.

Namun ironisnya, pihak keluarga tidak diperkenankan hadir dalam peristiwa duka itu karena protokol virus corona.

Baca juga: Beraksi Mesum di Ruang Isolasi Covid-19 dengan Oknum Polisi, Wanita Ini Terjangkit Virus Corona

Tak heran jika suaminya menangis ketika sang istri tiba dalam keadaan sehat dan kembali di rumah perawatan di Xove, Spanyol utara, pada Sabtu (24/1/2021).

Raman Blanco, yang juga tinggal di panti bersama istrinya, sangat terkejut ketika mengetahui ternyata wanita yang berbagi kamar Rogelia yang sebenarnya telah meninggal.

"Saya tidak percaya. Saya menangis, setelah kematian istri saya," katanya kepada surat kabar itu. Tapi ternyata terjadi kesalahan identitas saat istrinya mendapatkan perawatan..

Yayasan San Rosendo, yang menjalankan panti tersebut, menduga kesalahan itu terjadi setelah Rogelia mengidap Covid dan dipindahkan ke panti jompo lain dengan pasien lain dinyatakan positif.

"Di antara para lansia yang dipindahkan adalah dua wanita yang ditempatkan di ruangan yang sama," kata yayasan itu, menurut surat kabar La Voz de Galicia.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved