Breaking News:

Viral Rekaman CCTV Hotel Sejoli Mesum di Atas Motor, Ternyata Bukan Pertama Kali Terjadi

Pasangan remaja terpergok mesum di atas motor yang aksinya terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

(Dok. ISTIMEWA)
Potongan gambar dari CCTV hotel di Tasikmalaya, tampak sepasang remaja terekam CCTV berbuat mesum di atas jok motornya di pinggir jalan Komplek Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021). 

TRIBUNPAPUA.COM - Aparat kepolisian resor kota (Polresta) Tasikmalaya masih melakukan penyelidikan terkait adanya pasangan remaja mesum di atas motor yang aksinya terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Diketahui, aksi kedua sejoli itu terjadi di pinggir jalan Komplek Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021).

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap aksi itu. Dari rekaman CCTV, kejadian itu terjadi pada Jumat lalu," kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021).

Beberapa saksi dan barang bukti rekaman CCTV dari pihak hotel pun telah didapatkan polisi sebagai bahan penyelidikan untuk mengungkap identitas pasangan remaja yang berbuat tak senonoh tersebut.

"Kita telusuri terus kasus ini. Petugas sudah turun ke lapangan mencari identitas para pelaku dan melakukan pencarian terhadap para pelaku," ujarnya.

Baca juga: Viral Video Pemuda di Makassar Terkena Anak Panah di Wajahnya, Kondisi Sadar Sambil Merokok

Sementara itu, Kepala UPTD Pengelola Kompleks Olahraga Dadaha, Dadi Sopardi mengatakan, pihaknya sudah mendengar adanya informasi sepasang kekasih mesum tersebut.

Namun, tidak tahu secara detail kejadiannya.

Kata Dadi, beberapa spot di lingkungan Komplek Olaharga Dadaha memang suka banyak yang kepergok pasangan sedang berpacaran.

Bahkan, aksi tak terpuji di wilayah Dadaha ini sudah beberapa kali terjadi.

Sebelumnya petugas keamanan UPTD Dadaha pernah membubarkan sekelompok remaja yang berpelukan di area belakang gedung kesenian.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved