Breaking News:

Murid-murid Ketakutan Berlari, Kepala Sekolah Tiba-tiba Acungkan Pistol di Tengah Upacara

Kepala sekolah di Thailand membuat murid-muridnya ketakutan karena mengacungkan pistol saat upacara.

(Screengrab via Daily Mail)
Kepala Sekolah Thepa di Provinsi Songkhla, Thailand, Sayan Chaleephol, memberikan pidato saat upacara. Sejurus kemudian, dia tiba-tiba meminta maaf dan menarik pistol dari pinggangnya, mengejutkan ratusan murid yang hadir. 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang kepala sekolah di Thailand membuat murid-muridnya ketakutan karena mengacungkan pistol saat upacara.

Sayan Chaleephol yang menjabat Sekolah Thepha di Provinsi Songkhla sebelumnya minta maaf karena sudah tidur dengan salah satu murid.

Semua berjalan seperti biasa pada Kamis (4/2/2021), saat para siswa berbaris untuk upacara bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Setelah itu saat berpidato, si kepala sekolah tiba-tiba meminta maaf atas tuduhan dia berhubungan intim dengan siswa lain.

Setelah mengumumkan agenda sekolah, pria berusia 60 tahun itu mengeluarkan pistol dan mengejutkan ratusan murid.

"Direktur sedang membicarakan detil bujet dan finansial saat dia tiba-tiba dia berkata 'tolong, maafkan saya'," kata saksi mata.

Viral Video Sejoli Mesum di Gubuk Pinggir Sawah, Sudah Diteriaki Warga Tetap Acuh Melakukan

Si guru kemudian menaruh mikrofon, melepas kancing jas, dan mengeluarkan senjata api yang terselip di ikat pinggang.

Dilansir Daily Mail, insiden itu membuat siswa-siswi berlarian ke segala penjuru, sementara para guru mendekati Chaleephol.

Dengan sigap, mereka membawanya ke ruang kepala sekolah untuk menenangkan diri. Sekolah pun diliburkan dan orangtua murid diminta segera datang menjemput.

Kepolisian setempat menerangkan, Chaleephol diyakini sudah menjalin hubungan dengan siswi berusia 15 tahun tersebut sejak tahun lalu.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved