Breaking News:

Ibu Berteriak Panik Anaknya Diculik Kawanan Penagih Utang, Polisi Patroli Langsung Kejar Pelaku

Polisi menggagalkan kasus penculikan terhadap seorang bocah berusia 14 tahun di Tanjungbalai, Sumatera Utara.

(Istimewa)
Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira menginterogasi para pelaku penculikan terhadap remaja berusia 14 tahun. Tiga orang tertangkap dan dua orang lainnya masih dalam pencarian. Penculikan itu terjadi adanya utang piutang. 

TRIBUNPAPUA,COM - Polisi menggagalkan kasus penculikan terhadap seorang bocah berusia 14 tahun di Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, kejadian itu berawal saat rumah korban didatangi pelaku yang hendak menagih utang bapaknya.

Pelaku yang berjumlah lima orang tersebut datang menggunakan mobil.

"Saat itu datang 5 orang pelaku ke rumah korban dengan maksud mencari Ayahnya, namun pada saat itu yang berada di dalam rumah hanya korban, kakak korban dan Ibu kandung korban," kata Yudha, Senin (8/2/2021).

Mengetahui orang yang dicari tak ada di rumah, para pelaku lalu meminta kakak korban dan ibu kandung korban untuk mencari suaminya saat itu juga.

Jenazah Covid-19 Dicuri dari Makam, Polisi Ungkap Keluarga Korban Minta Izin Pemindahan tapi Ditolak

"Pada saat Ibu korban pergi mencari suaminya, kemudian salah satu dari pelaku menarik tangan kiri korban dan ada juga yang mendorong badan korban sehingga korban masuk ke dalam mobil yang dikendarai 5 orang pelaku tersebut," kata Yudha.

Korban yang berusaha berontak diketahui tak berdaya melawan para pelaku. Mereka lalu membawa korban pergi ke arah Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Beruntung saat para pelaku hendak kabur tersebut segera diketahui sang ibu. Sontak sang ibu berteriak minta tolong.

"Mendengar hal tersebut, beberapa warga sekitar dan polisi yang sedang patroli langsung mengejar para pelaku," kata dia.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved