Breaking News:

Pernah Disebut Artis Sombong oleh Fans, Ivan Gunawan Turun dari Mobil: Memang Gue Sombong, Kenapa?

Presenter Ivan Gunawan menceritakan pengaruh diet yang membuat perasaan hatinya mudah tersulut.

Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018). 

Melalui kanal YouTube BROWNIS pada Rabu (24/2/2021) presenter Ruben Onsu ingin tahu tanggapan Ayu Ting Ting tentang perlukan Ivan Gunawan.

"Lo selama perjalanan kan banyak waktu diam, lo ada mikirin dia enggak dikit?," tanya  Ruben Onsu.

Mendengar pertanyaan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting mengaku juga memikirkan Ivan Gunawan.

Apalagi ketika Ivan Gunawan mengirim pesan dan menelepon dirinya.

"Ada, pas dia WhatsApp gue, tiba-tiba telepon, kata gue 'tumben banget telepon', kan gue lagi tidur, ya sudah gue jawabnya agak lama," jawab Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan sontak melontarkan sindiran pada Ayu Ting Ting karena tak mengangkat teleponnya.

Ayu Ting Ting rupanya lebih sering tidur selama perjalanan.

"Lagian lo di perjalanan tidur melulu, lo gula? Lihat kiri kananlah," kata Ivan Gunawan.

"Lo ke Jogja naik bus, tujuannya ngobrol kiri kanan, lihat kiri kanan, lo kalau sampe bus tidur melulu lo kena gula apa gimana?," tanyanya.

Ayu Ting Ting (kiri), Ruben Onsu, Ivan Gunawan di acara Brownis.
Ayu Ting Ting (kiri), Ruben Onsu, Ivan Gunawan di acara Brownis. (YouTube Trans TV Official)

Baca juga: Rizky Billar Sebut Kecantikan Lesti Kejora Kalahkan Dinda Hauw: Dedek Nomor Satu

Ruben Onsu sontak membela Ayu Ting Ting dengan menjelaskan alasan memilih tidur saat perjalanan.

Komedian Wendy Cagur turut menambahkan penjelasan Ruben Onsu.

"Eh dia itu sama kayak gue, kita kan setiap hari kerja, jadi waktu kita sudah memantapkan untuk vacation, gue kalau sampai pesawat langsung tidur," ujar Ruben Onsu.

"Eh perjalanan ke Jogja itu lama, awal-awal kita ngobrol oke, sama keluarga senang-senang, lama-lama ngantuk," imbuh Wendy Cagur.

Ivan Gunawan langsung menunjukkan sikap posesif pada Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan ingin Ayu Ting Ting selalu memberikan kabar selama liburan sama seperti perlakuan Ruben Onsu pada istrinya, Sarwendah Tan.

"Dia berangkat jam 5 terus jam 7 gue telepon masak sudah tidur, lo anak orok atau apa sih, mestinya lo ngabarin ," ujar Ivan Gunawan.

"Mas, aku sudah minum obat ya, nanti kalau kamu telepon aku enggak angkat sorry ya," imbuhnya.

"Kayak oma dia foto, 'yang aku berangkat ya', orang tahu," tandasnya.

Karena tak terima, Ayu Ting Ting langsung melontarkan candaan pada Ivan Gunawan.

"Gue lapor-lapor sama lo, emang lo Pak RT?," ujar Ayu Ting Ting. (TribunWow.com)

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved