Viral Video Detik-detik Bocah 2 Tahun Jatuh dari Lantai 12, Berhasil Ditangkap Kurir Paket

Sebuah momen mengerikan terekam video ketika seorang anak berusia dua tahun terjatuh dari dari balkon lantai 12 di Vietnam.

(@UNICANAL via DAILY MAIL)
Rekaman video menunjukkan bocah dua tahun itu kehilangan cengkeramannya sebelum jatuh ke tanah dari ketinggian 164 kaki (49 meter). 

TRIBUNPAPUA.COM - Sebuah momen mengerikan terekam video ketika seorang anak berusia dua tahun terjatuh dari dari balkon lantai 12 di Vietnam.

Video yang tampaknya direkam oleh penghuni dari tower apartemen di seberangnya menunjukkan sang perekam berteriak-teriak memperingatkan.

Sementara bocah 2 tahun di apartemen seberang sudah ada di luar pagar.

Nguyen Ngoc Manh, saat itu sedang duduk di truknya menunggu untuk mengirimkan paket di Hanoi.

Sopir pengantar paket itu juga melihat balita tersebut tergantung di gedung bertingkat tinggi dan berpegangan pada tepi pagar dengan satu tangan.

Ayah satu anak itu bereaksi secara naluriah, berlari keluar dari mobilnya. Dia naik ke atap genteng di bagian bawah gedung untuk mendapatkan posisi yang lebih baik agar bisa menangkap gadis itu.

Dalam momen yang menegangkan, rekaman video menunjukkan bocah dua tahun itu kehilangan cengkeramannya sebelum jatuh ke tanah dari ketinggian 164 kaki (49 meter).

Tetapi entah bagaimana Manh bisa meraih gadis itu, yang jatuh ke pangkuannya.

Kepada surat kabar lokal Anninhthudo, Pria itu 31 tahun itu mengaku sedang duduk di dalam mobil dan menunggu untuk mengirimkan beberapa barang untuk klien di gedung seberang.

Tapi kemudian dia mendengar seorang anak menangis. Awalnya dia berpikir bahwa bayi itu telah dimarahi oleh orang tuanya.

Namun segera setelah itu, dia mendengar seseorang berteriak minta tolong. Aku menjulurkan kepalaku keluar dari mobil, melihat sekeliling, dan melihat gadis itu turun dari balkon.

Baca juga: KKB Palsukan Identitas Anggotanya yang Tewas, Aparat Beberkan: Anggota KKB Jhony Botak

“Saya segera melompat keluar dari mobil, mencoba mencari cara untuk memanjat gedung di dekatnya. Saya memanjat atap genteng setinggi dua meter untuk mencari posisi yang tepat untuk mendapatkan gadis itu,” kenangnya melansir Daily Mail pada Senin (1/3/2021).

Tetapi atapnya bengkok dan ketika Manh berdiri di atasnya, dia kehilangan pijakannya - dan pada saat yang sama balita itu tiba-tiba kehilangan cengkeramannya dan mulai jatuh.

Manh melemparkan dirinya ke depan untuk menangkapnya dan entah bagaimana bayi itu mendarat dengan sempurna di pangkuannya. Meski saat itu atap tempatnya berpijak penyok.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved