Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Berantai di Bogor Tekuk Jasad Korban agar Muat Masuk Tas Carrier

Pelaku pembunuhan berantai di kawasan Bogoor, Jawa Barat, yakni MRI (21) telah ditangkap polisi.

Lingga Arvian Nugroho/Tribun Bogor
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan berantai 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021). 

TRIBUNPAPUA.COM - Pelaku pembunuhan berantai di kawasan Bogoor, Jawa Barat, yakni MRI (21) telah ditangkap polisi.

Kasus pembunuhan itu diketahui berdasarkan penemuan mayat perempuan berinisial DS (18) dan EL (23) di dua lokasi yang berbeda.

Kedua mayat korban ditemukan terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor pada 25 Februari 2021 dan di Pasir Angin pada 10 Maret 2021.

MRI menghabisi korbannya dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.

Tak hanya menghabisi nyawa korbannya pelaku juga mengambil seluruh barang berharga milik korban.

Baca juga: 4 Fakta Pembunuhan Berantai di Bogor, Pelaku Diduga Menikmati hingga Modus Ajakan Kencan

Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan berantai 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021).
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan berantai 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021). ((TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho))

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa dalam menjalankan aksi jahatnya pelaku memanfaatkan media sosial untuk merayu korbannya.

Dengan mengiming-imingi inbalan uang MRI merayu oara korbanya untuk diajak bertemu.

"Modusnya sama yaitu berkenalan melalui media sosial kemudian mereka berjumpa dengan iming iming uang dan sebagainya diajak jalan jalan ke daerah puncak kemudian sampai dipuncak selesai berkencan kemudian dihabisi nyawanya dengan mencekik ini sesuai dengan hasil otopsi," ujarnya saat rilis di Mako Polresta Bogor Kota, Kamis (11/3/2021).

Dalam menjalankan aksinya pelaku memang sengaja memilih perempuan yang masih berusia muda

"Jadi dari dua ini motifnya masih sama supaya bisa berkencan dan juga menikmati korbannya kemudian melakukan pembunuhan dengan sasarannya perempuan maka sasarannya adalah yang mudah dia kuasai," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved