Breaking News:

Oknum Polisi Sumbar Tembak Teman Kencannya di Pekanbaru, Kapolres Buka Suara

Kapolres Padang Panjang menyebutkan AP (24) oknum polisi yang menembak teman kencannya di Pekanbaru, Riau masih bujangan.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi polisi - Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Apri Wibowo menyebutkan AP (24) oknum polisi yang menembak teman kencannya di Pekanbaru, Riau masih bujangan. 

TRIBUNPAPUA.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Padang Panjang, Sumatera Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Apri Wibowo menyebutkan AP (24) oknum polisi yang menembak teman kencannya di Pekanbaru, Riau masih bujangan.

"Betul dia masih bujangan. Dia merupakan tim opsnal yang ditugasi ke Riau menangkap tersangka kasus Curas," kata Apri yang dihubungi Kompas.com, Sabtu  (13/3/2021) malam.

Apri mengaku belum mengetahui kronologi anak buahnya tersebut melepaskan tembakan ke wanita di Pekanbaru.

"Saya belum tahu. Tim Propam sedang ke sana," jelas Apri.

Baca juga: Ngaku Beri Uang Setoran untuk Oknum Polisi, Bandar Narkoba di Surabaya: Beda-beda Nominalnya

Sebelumnya diberitakan, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Padang Panjang, Sumatera Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Apri Wibowo membenarkan oknum polisi yang diduga melakukan penembakan pada wanita penghibur di Pekanbaru, Riau adalah anggotanya.

"Betul dia bertugas di Polres Padang Panjang. Ke Pekanbaru dalam rangka tugas," kata Apri yang dihubungi Kompas.com, Sabtu (13/3/2021).

Apri mengatakan oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) AP (24) ke Pekanbaru dalam rangka menangkap tersangka kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan.

AP berangkat bersama tiga orang rekannya dari Padang Panjang menuju Riau.

"Ada empat personel dari tim opsnal melakukan pengejaran terhadap tersangka curas, termasuk AP," kata Apri.

Baca juga: Terlilit Utang, Oknum Polisi Pura-pura Beli Perhiasan tapi Langsung Bawa Kabur 3 Cincin Emas

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan, pelaku awalnya memesan seorang wanita untuk kencan lewat aplikasi MiChat.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved