Breaking News:

Istri Polisi Tewas Diduga Overdosis di Tempat Hiburan Malam, Polda Sumut akan Usut hingga Tuntas

Seorang wanita istri personel Brimob, RA (32), tewas di lokasi hiburan malam Sky Garden, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Tribun Medan/Istimewa
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi - Kombes Hadi Wahyudi menjelaskan tentang kasus istri personel Brimob, RA (32), tewas di lokasi hiburan malam Sky Garden, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang wanita istri seorang anggota polisi, RA (32), tewas di lokasi hiburan malam Sky Garden, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

RA tewas diduga karena mengalami overdosis narkotika.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan kasus tewasnya RA itu menjadi atensi Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak.

Tim gabungan Polda, Polrestabes dan Polres Binjai dikerahkan untuk mengungkap dugaan overdosis narkotika di hiburan malam Sky Garden.

"Kapolda sudah tegaskan untuk mengungkap kasus ini. Jika dugaan overdosis narkotika harus dicari tahu dari mana muasalnya dan peredarannya," kata Hadi, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Ditangkap dengan Bukti 1 Kg Sabu, Oknum Polisi yang Terlibat Narkoba Tewas karena Serangan Jantung

Saat ini tim secara kontinu melakukan penyelidikan di TKP dan memeriksa pihak pengelola.

Direktorat Narkoba Polda Sumut terjun langsung untuk mengungkap peredaran sarang narkotika di Sky Garden yang beroperasi di Dusun Tanjung Pamah, Desa Sialang Paku, Kutalimbaru, Deliserdang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Binjai.

"Tim dari Dit Narkoba terus datang ke lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti kasus terkait kematian istri anggota Polisi yang diduga overdosis di lokasi tersebut. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan," jelasnya.

Menurut informasi yang didapat, istri polisi tersebut sempat kejang-kejang diduga akibat pil ekstasi yang ditelannya.

Manajemen Sky Garden sempat melarikan korban ke Klinik Raskita di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan. Namun upaya mereka tak membuahkan hasil.

Baca juga: Oknum Polisi Sumbar Tembak Teman Kencannya di Pekanbaru, Kapolres Buka Suara

Korban yang belum sempat tertolong lebih dahulu mengembuskan nafas terakhirnya di klinik Raskita dan ditinggalkan begitu saja oknum preman yang mengamankan Sky Garden

Atas tewasnya korban, penyelidikan juga dilakukan oleh Tim Jahtanras Dit Reskrimum dan Propam Polda Sumut. Bahkan makam korban sempat dibongkar setelah pemakaman untuk kepentingan hukum.

Berita lainnya terkait kasus narkoba

(Tribun Medan/Dedy Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul TEGAS, Kapolda Irjen Panca Simanjuntak Minta Kasus Tewasnya Istri Polisi di Sky Garden Diusut Tuntas

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved