Breaking News:

Minta Berhubungan Badan kepada Istri Orang, Seorang Kakek di Bali Dibacok hingga Tewas

Seorang kakek bernama Karmiadi (70) di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, tewas setelah dibacok menggunakan celurit, pada Sabtu (20/3/2021).

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi Pembunuhan - Seorang kakek bernama Karmiadi (70) di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, tewas setelah dibacok menggunakan celurit, pada Sabtu (20/3/2021). 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang kakek bernama Karmiadi (70) di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, tewas setelah dibacok menggunakan celurit, pada Sabtu (20/3/2021).

Pelaku pembacokan itu adalah Matsari (44) asal Sampang, Madura.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa mengatakan, kasus tersebut berawal saat korban diduga mengajak istri pelaku berhubungan intim.

Mendapat informasi tersebut, pelaku naik pitam dan langsung mencari korban.

Pelaku yang sudah gelap mata tersebut lalu menemukan korban sedang memperbaiki sangkar burung di kawasan Kerobokan Kaja, Kuta Utara sekitar pukul 16.00 Wita.

Baca juga: Tak Terima Istrinya Dipanggil Adek Sayang saat Jualan, Suami Bacok Pelanggan hingga Tewas

Tak banyak basa-basi, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan celurit secara membabi buta.

"Pelaku datang langsung menebas korban menggunakan celurit setelah itu saksi langsung menyelamatkan diri dari lokasi," kata dia.

"Korban mengalami luka tebas dari bagian kepala belakang, leher belakang hingga bahu depan bagian kanan dan nyaris putus," tambahnya.

Setelah memastikan korban tewas, pelaku langsung kabur dan membuang senjata tajam yang digunakan ke sungai.

Warga yang melihat korban terkapar bersimbah darah sempat mengevakuasi ke rumah sakit, namun, naasnya nyawanya tak bisa tertolong.

Baca juga: Pria Bacok Tetangga di Lumajang, Pelaku dan Korban Ternyata Terlibat Cinta Segitiga

Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan pendalaman penyelidikan.

Tak butuh waktu lama, sekitar pukul 18.00 Wita pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di seputaran Jalan Muding Indah, Badung.

Atas perbuatan yang dilakukan itu, pelaku dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana hukuman mati. 

(Kompas.com/Kontributor Bali, Imam Rosidin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Gara-gara Ajak Istri Orang Berhubungan Intim, Seorang Lansia Tewas Dibacok, Ini Kronologinya

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved