Breaking News:

Persipura Jayapura Pagi Ini Latihan Tanpa Jacksen F Tiago, Ini Alasannya

Tim Persipura Jayapura kembali melakukan latihan kedua secara tertutup di lapagan Mahacandera Universitas Cenderawasih (Uncen), Senin (22/3/2021).

(Tribunpapua.com/Musa Abubar)
Latihan kedua Persipura Jayapura, Senin (22/3/2021) pagi 

TRIBUNPAPUA.COM - Menjelang persiapan Piala AFC 2021, tim Persipura Jayapura kembali mengadakan latihan kedua secara tertutup di Lapagan Mahacandera Universitas Cenderawasih (Uncen), Senin (22/3/2021) pagi. 

"Berkaitan dengan latihan Persipura pada pagi hari ini di Lapangan Mahacandera Uncen, langsung di pimpin oleh coach Andre dan coach Ridwan Bauw dan oficial," kata Humas Persipura Ever Joumilena kepada Tribunpapua.com, Senin (22/3).

Menurut dia, latihan Senin (22/3/2021) pagi ini diikuti oleh 18 pemain seperti latihan perdana sebelumnya pada Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Jelang Piala AFC, Persipura Jayapura Datangkan Nelson Alom

Baca juga: Perkuat Tim Jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura Tambah 2 Pemain Kontrak dan 6 Pemain Magang 

Ever menjelaskan, beberapa pemain lokal belum bisa bergabung mengikuti latihan karena belum mengikuti swab PCR dan rapid antigen, sementara mereka masih dikarantina di penginapan.

"Dari informasi yang kami terima, ada beberapa pemain lokal yang akan bergabung, yakni dari Timika, Sorong dan beberapa daerah lain, hanya saja mereka belum mengikuti swab dan tes PCR sehingga belum bisa bergabung dalam latihan," ujarnya.

Ever menyebutkan, latihan-latihan yang sementara dilakukan oleh Persipura ini untuk menghadapi AFC 2021.

Dia mengatakan, materi latihan tetap sama seperti yang diberikan oleh coach Jacksen F Tiago di antaranya latihan teknik dan juga pasing.

"Latihan-latihan ini normal seperti biasa tidak dipimpin oleh coach Jacksen F Tiago karena karena sementara berada diluar daerah/di luar Jayapura lantaran ada urusan yang harus diselesaikan," katanya.

Baca juga: Lakukan Persiapan Jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura Gelar Latihan Tertutup

Ia menambahkan, untuk pemain lokal yang sudah disepakati bergabung oleh manajemen yakni Nelson Alom dan Ricky Kayame, sementara untuk slot pemain asing, manajemen sementara masih melakukan negosiasi dan komunikasi.

Persipura Jayapura Bangkit

Halaman
1234
Penulis: Musa Abubar
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved