Breaking News:

Perkuat Tim Jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura Tambah 2 Pemain Kontrak dan 6 Pemain Magang 

Persipura menambah dua pemain kontrak dan enam pemain magang dalam latihan ketiga menjelang persiapan kompetisi Piala AFC 2021.

(Tribunpapua.com/Musa Abubar)
Susana tim Persipura Jayapura melakukan latihan di lapangan Mahacandera Uncen, Selasa (23/3/2021) 

TRIBUNPAPUA.COM - Manajemen Persipura Jayapura menambah dua pemain kontrak dan enam pemain magang, dalam latihan ketiga menjelang persiapan kompetisi Piala AFC 2021 di Lapangan Mahacandera Universitas Cenderawasih, Selasa (23/3/2021).

Manajer Klub Persipura Jayapura, Bento Madubun kepada TribunPapua.com, Selasa (23/3/2021) mengatakan, latihan kali ini ada dua pemain kontrak di sektor penjaga gawang yakni Wirus Tapa dan Mario Fabio Londo.

Kemudian, ada penambahan enam pemain magang, masing-masing Jesen Candi, Perens Huwai, Ramai, Melvin Rumakik, Korneles Hamadi, Gustafo Suebu, dan Yusak Isir.

Baca juga: Manajemen Persipura Jayapura Proses Administrasi Kedatangan Takuya Matsunaga dari Jepang

Pemain-pemain magang ini, menurut dia, sementara masih dalam proses penialain tim pelatih.

"Kita akan kasih waktu kurang lebih satu minggu untuk memantau lebih dalam kira-kira bagimana terkait pemain-pemain magang ini," katanya.

Manajemen berharap dalam waktu satu minggu itu, bisa mendapatkan kepastian siapa di antara mereka yang bisa dilanjutkan ke tingkatan yang lebih, kemudian siapa saja yang mungkin dikembalikan ke klub untuk mengisi kembali kelemahan-kelemahannya.

"Nantinya, pelatih akan memberikan catatan kepada pemain magang ini apa saja kelemahan yang mesti dibenahi lagi," ujarnya.

Terkait pemain asing, kata dia, pihak manajemen masih terus melihat slotnya lagi dan melihat perkembangan kekuatan  keuangan.

Baca juga: Tambah Amunisi Jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura Pulangkan 2 Pemain Lamanya

Lanjut dia, kemudian akan di komunikasikan dengan coach Jacksen F Tiago terkait dengan kemampuan keuangan yang ada, kemudian dicari pemain yang bisa masuk dalam range anggaran yang ada.

"Tetapi kalau selang waktu ini kita bisa mendapatkan anggaran yang lebih otomatis setiap klub pasti mau punya pemain yang berkualitas, kita akan berusaha untuk itu," tambah dia.

Halaman
123
Penulis: Musa Abubar
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved