Breaking News:

Apresiasi Kinerja Aparat, Ondoafi Doyo Lama Hibahkan Tanah untuk Polres Jayapura

Ondoafi (kepala suku besar) Doyo Lama mengibahkan tanah 38.088 meter persegi kepada Polres Jayapura sebagai bentuk apresiasi atas kinerja polisi.

(Humas Polres Jayapura)
Kapolres Jayapura bersama Ondoafi Doyo Lama Agustinus Marweri melakukan penandatanganan penyerahan tanah hibah kepada Polres Jayapura 

TRIBUNPAPUA.COM - Ondoafi (kepala suku besar) Doyo Lama, Agustinus Marweri mengibahkan tanah seluas 38.088 meter persegi kepada Polres Jayapura sebagai bentuk apresiasi atas kinerja polisi.

Penyerahan tanah hibah oleh Ondoafi Doyo Lama Agustinus Marweri di sela-sela kegiatan Polres Jayapura dengan Ondoafi Doyo Lama pada Rabu (24/3/2021) pagi.

Hadir dalam momentum itu, Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, didampingi Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Deddy Agustinus Puhiri, dan pejabat utama Polres Jayapura serta Seluruh Personil Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Macbon mengatakan, hibah tanah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari masyarakat kampung Doyo Lama.

Baca juga: Satreskrim Polres Boven Digoel Bagikan Masker dan Makanan Gratis ke Pedagang Pasar

Baca juga: Kembangkan Sektor Pertanian, Polres Tolikara Beri Bantuan Bibit Tanaman untuk Kelompok Tani

"Hibah tanah oleh Ondoafi Doyo Lama merupakan bentuk apresiasi masyarakat atas kinerja Polres yang saat ini dinilai bisa dipercaya dalam menjaga Kamtibmas," katanya.

Ia juga berterima kasih dan berharap tanah hibah tersebut dapat bermanfaat bagi kesejahteraan anggotanya.

"Sinergitas seperti ini semoga akan selalu tercipta dan kami berharap akan berdampak pada meningkatnya keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Sementara itu, Ondoafi Doyo Lama Agustinus Marweri menghibahkan tanah untuk kepentingan Polres Jayapura.

Hal ini sebagai apresiasi masyarakat kepada Polres Jayapura dengan pelayanan yang baik dan dinilai bisa dipercaya dalam menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Setelah kegiatan, Kapolres Jayapura bersama Ondoafi Doyo lama Agustinus Marweri melakukan penandatanganan penyerahan tanah hibah kepada Polres Jayapura secara ikhlas dan sukarela demi kemajuan tugas-tugas Polri yang diemban oleh Polres setempat.

(Kontributor TribunPapua.com/Musa Abubar)

Penulis: Musa Abubar
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved