Breaking News:

Peduli Pendidikan, Polres Tolikara Berikan Bantuan Alat Tulis ke Siswa SMP Karubaga

Satlantas Polres Tolikara memberikan bantuan alat tulis berupa buku dan pulpen kepada siswa SMP Negeri Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua.

Humas Polda Papua
Satlantas Polres Tolikara memberikan bantuan alat tulis berupa buku dan pulpen kepada siswa SMP Negeri Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua. 

TRIBUNPAPUA.COM - Satlantas Polres Tolikara memberikan bantuan alat tulis berupa buku dan pulpen kepada siswa SMP Negeri Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua.

KBO Lantas Bripka Sudirman ketika dikonfirmasi Tribunpapua.com, Rabu (24/3/2021), mengatakan bantuan  diserahkan hari ini, Rabu.

Birpka Sudirman menyebutkan pemberian bantuan itu guna meningkatkan minat belajar anak-anak serta memajukan pendidikan di pedalaman.

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap pendidikan di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Tolikara.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Gelar Program Polisi Pi Ajar untuk Anak-anak di Perbatasan RI-PNG

Dia berharap, ke depannya anak-anak ini dapat belajar dengan tekun sehingga apa yang nantinya mereka cita-citakan dapat tercapai.

Ia menambahkan, meskipun anak-anak ini berada di pedalaman yang jauh akan kesempurnaan tetapi tekad dan niat mereka untuk mendapatkan ilmu pengetahuan sangatlah besar.

Seorang tenaga pengajar di Sekolah SMP Negeri Karubaga, Eka mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang selalu peduli akan pendidikan.

"Semoga program Polisi Pi Ajar selalu ditingkatkan baik Sekolah tingkat Kota serta pedalaman Papua," ujarnya.

(Kontributor Tribunpua/Musa Abubar)

Penulis: Musa Abubar
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved