Breaking News:

Satreskrim Polres Boven Digoel Bagikan Masker dan Makanan Gratis ke Pedagang Pasar

Satreskrim Polres Boven Digoel membagikan masker dan makanan kepada pedagang di di Pasar Mumanjakowa, Rabu (24/3/2021).

Penulis: Musa Abubar | Editor: Astini Mega Sari
(Humas Polda Papua)
Anggota Satreskrim Polres Boven Digoel memakaikan masker kepada seorang pedagang 

TRIBUNPAPUA.COM - Satreskrim Polres Boven Digoel membagikan masker dan makanan kepada pedagang di di Pasar Mumanjakowa, Rabu (24/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Boven Digoel, Ipda Teguh Prasetyo mengatakan, pembagian masker dan makanan itu dilakukan dalam rangka kegiatan bakti sosial di Pasar Mumanjakowa.

Teguh mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan wujud syukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan kepada mereka selaku anggota Polri yang bertugas di Kota Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel.

Baca juga: Kembangkan Sektor Pertanian, Polres Tolikara Beri Bantuan Bibit Tanaman untuk Kelompok Tani

"Adapun bantuan sosial yang kami bagikan kepada pedagang yakni sebanyak 250 nasi kotak dan masker yang dibagikan kepada para pedagang yang tidak mampu di Pasar Mamunjakowa," kata Teguh kepada TribunPapua.com, Rabu (24/3/2021)

"Kami memberikan bantuan kepada para pedagang sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pedagang di Pasar Mumanjakowa," ujarnya.

"Saya mengimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Mumanjakowa untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Boven Digoel tetap aman dan kondusif," katanya.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Kontributor TribunPapua.com/Musa Abubar)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved