Breaking News:

Viral Wanita Diusir dari Pantai di Dekat Hotel di Bali oleh Satpam, Ini Pengakuannya

Baru-baru ini, viral video seorang perempuan asal Bali mengaku diusir satpam saat sedang duduk di kawasan pantai di dekat hotel di Bali.

Editor: Astini Mega Sari
(Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya)
Ilustrasi Pantai - Baru-baru ini, viral video seorang perempuan asal Bali mengaku diusir satpam saat sedang duduk di kawasan pantai di dekat hotel di Bali. 

TRIBUNPAPUA.COM – Baru-baru ini, video seorang perempuan asal Bali mengaku diusir satpam saat sedang duduk di kawasan pantai di dekat hotel Puri Santrian yang ada di Sanur, Bali, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di Instagramnya tersebut, sosok wanita bernama Mirah Sugandhi ini menceritakan kejadian yang ia alami.

Seperti dikutip dari unggahan Mirah melalui akun Instagram @mirahsugandhi, kronologi kejadian bermula saat Mirah dan anaknya sedang bermain pasir di pantai yang ada di kawasan hotel Puri Santrian.

Setelah itu, seorang satpam datang dan bertanya apakah ia adalah tamu hotel di sana.

Karena ia bukan merupakan tamu hotel, satpam tersebut pun meminta Mirah untuk pergi dari sana.

Baca juga: Viral Oknum TNI Bubarkan Paksa Hajatan sambil Berkata Kasar, Dandim Minta Maaf

Mirah sempat menanyakan alasan kenapa satpam tersebut mengusirnya. Ia pun sempat emosi karena tidak diberitahu alasan pengusirannya tersebut.

“Aku baru tahu loh kalau hotel bisa punya pantai, yaampun. Aku masih shock banget, ngapain aku diusir. Ini emang punya siapa sih pantainya? Serius aku nanya siapa yang punya pantai ini?” ujar Mirah dalam video yang ia unggah, Rabu (24/3/2021).

Klarifikasi

Ketika dihubungi Kompas.com pada Rabu (24/3/2021) malam, Mirah menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah clear antara dirinya dengan pihak Puri Santrian.

“Saya sudah ketemu sama pihak manajemen hotel dan mereka sudah mengonfirmasi bahwa pantai itu merupakan milik publik. Bukan milik pribadi. Terkait kejadian kemarin, satpam sudah meminta maaf kepada saya karena dia salah menjalankan tugas,” jelas Mirah.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved