Breaking News:

PCI Papua Gelar Musorprov Pilih Pengurus Baru Guna Optimalisasi Persiapan Jelang PON XX

Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Provinsi Papua, menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) pemilihan ketua dan pengurus baru.

(TribunPapua.com/Musa Abubar)
Ketua PCI Provinsi Papua, El Bahar Conoras - Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Provinsi Papua, menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) pemilihan ketua dan pengurus baru. 

TRIBUNPAPUA.COM - Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Provinsi Papua, menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) pemilihan ketua dan pengurus baru.

Kepengurusan PCI Provinsi Papua, telah berakhir pada 17 Maret 2021.

Meski dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) masih memberi kesempatan untuk dilakukan musyawarah pergantian kepengurusan paling lambat enam bulan ke depan.

Namun, PCI Papua langsung bergerak cepat menyiapkan agenda musorprov pemilihan ketua dan pengurus baru, guna optimalisasi sejumlah persiapan terutama jelang PON XX Papua.

Ketua PCI Provinsi Papua, El Bahar Conoras mengatakan pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan dan akan menggelar Musorprov hari ini, Selasa (30/3/2021).

"Kegiatan Musorprov Cricket Papua hari ini Selasa (30/3/2021) bertempat di salah satu hotel ternama di Abepura, Kota Jayapura,"ujar El Bahar kepada TribunPapua.com.

Baca juga: Kemenpora Bakal Mereview Proposal Anggaran PON XX Papua

Dia mengatakan, pihaknya bangga dan memberi apresiasi pada pengurus PCI Pusat, yang memastikan hadir dalam musorprov PCI Papua itu.

"Kita sangat bahagia karena Wakil Ketua Umum PCI Pusat, Abiram dan Sekretaris Jenderal, Albert hadir dan melihat langsung jalannya musorprov, bersama General Manager (GM) PCI Pusat, Alfi," katanya.

El Bahar menjelaskan, setelah rombongan dari PCI Pusat dari Jakarta tiba, dalam Musorprov akan dilakukan musyawarah daerah dengan pleno-pleno guna pemilihan ketua dan pengurus baru PCI Papua.

"Nantinya akan diwakili oleh lima pengurus cabang PCI di Papua, yakni pengurus cabang PCI Kota Jayapura, PCI Kabupaten Jayapura, PCI Keerom, PCI Sarmi dan PCI Mimika. Akan kita proses untuk pemilihan ketua baru," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Musa Abubar
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved