Breaking News:

Todd Rivaldo Ferre dan Takuya Matsunaga Besok Tiba di Jakarta, Siap Gabung Persipura Jayapura

Dua pemain asing Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dan Takuya Matsunaga akan segera bergabung dengan Mutiara Hitam.

Penulis: Musa Abubar | Editor: Roifah Dzatu Azmah
(Tribunpapua.com/Musa Abubar)
Manajer Persipura Bento Madubun 

TRIBUNPAPUA.COM - Dua pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dan Takuya Matsunaga akan segera bergabung dengan Mutiara Hitam.

Hal ini diungkapkan Manajer Persipura, Bento Madubun kepada TribunPapua.com di Jayapura, Selasa (29/3/2021).

"Schedule-nya tanpa kita atur, kedatangan Todd Rivaldo Ferre dan Takuya Matsunaga akan bersamaan ke Jakarta," kata Bento.

Baca juga: Punya Waktu Tak sampai 2 Bulan, Persiapan Persipura Jelang Piala AFC Baru Capai 30 Persen

Gelandang Persipura, Todd Rivaldo Ferre
Gelandang Persipura, Todd Rivaldo Ferre (Instagram @rivaldoferre46_)

Menurut dia, Todd Rivaldo Ferre dan Takuya Matsunaga, Kamis (1/4/2021) besok sudah tiba di Jakarta, namun jadwal kelanjutan keberangkatan kedua pemain itu ke Jayapura jelas berbeda.

"Setelah tiba di Jakarta, jelas berbeda protokol kesehatannya, karena Todd orang Indonesia, saya juga lupa protokol kesehatannya seperti apa," ujarnya.

Lanjut dia, kemungkinan isolasi kedua pemain itu yakni Todd Rivaldo Rivaldo Ferre dan Takuya Matsunaga pasti berbeda, tetapi butuh waktu untuk jalani isolasi.

"Protab yang saya tau, masa karantina ada empat hari, lima hari dan satu minggu, saya tidak mengerti pembedanya seperti apa, tapi ya kita anggap saja empat atau lima hari," katanya.

Menurutnya, mereka menjalani itu sejak Kamis (1/4/2021), tinggal dihitung Selasa atau Rabu pekan depan mereka sudah ada di Jayapura.

"Tetapi itu akan bersamaan, jadi Todd sudah sampaikan ke saya Kamis (1/4/2021) dan ternyata Takuya juga saya cek tiketnya ternyata Kamis juga berangkat ke Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Todd Rivaldo Ferre Bakal Segera Bergabung Kembali dengan Persipura Jayapura

Dia mengatakan, pihaknya bersyukur karena perjalanan kedua pemain itu bisa cepat semua urusannya, dan sampai ke Indonesia.

Takuya Matsunaga, merupakan gelandang serang berkebangsaan Jepang pertama yang merumput bersama Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 pada 2020.

Sedangkan Todd Rivaldo Ferre dipinjamkan untuk memperkuat klub Liga 2 Thailand, Lampang FC.

Berita Persipura lainnya

(Kontributor TribunPapua.com/Musa Abubar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved