Breaking News:

CCTV Rekam Detik-detik Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Mobil Oknum PNS, Ini Kronologinya

Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Pekanbaru, Riau, berinisial HS (60), menabrak seorang ibu dan anak hingga tewas di Kota Bekinang.

capitalfm.co.ke
Ilustrasi garis polisi 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Pekanbaru, Riau, berinisial HS (60), menabrak seorang ibu dan anak hingga tewas di Kota Bekinang, Kampar, Riau.

Korban yakni Nur Asni (37) dan putrinya Amelia (6).

Peristiwa tragis ini juga terekam kamera closed camera television (CCTV).

"Ibu dan anak ini tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Tuanku Tambusai depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, pada Jumat (2/4/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian itu terekam kamera CCTV," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro, Kompas.com melalui pesan WhatsApps, Minggu (4/3/2021).

Baca juga: Fakta di Balik Viralnya Sejumlah Pria Diduga Aniaya Satwa Langka Simpai, Ternyata Berniat Menolong

Kronologi

Berdasarkan penyelidikan sementara polisi, mobil yang dikendarai HS melaju cepat dari arah arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Tuanku Tambusai.

Lalu saat melintas di depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, mobil yang dikendarai HS oleng ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor matik yang dikendarai Zukri Efendi (41) yang dibonceng istrinya, Hefniati (41).

Setelah itu Honda Mobilio milik HS itu menabrak sebuah mobil Ayla yang dikemudikan Masnidar (51).

Saat itu Masnidar datang dari dari arah berlawanan.

"Setelah itu, mobil Honda Mobilio menabrak lagi sepeda motor yang dikendarai Nur Asni dan anaknya, Amelia. Kedua korban terpental dan sepeda motornya terseret mobil hingga berhenti di tengah jalan," sebut Angga.

Ilustrasi penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat (TribunWow.com/Rusintha Mahayu)
Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved