Breaking News:

Ramaikan Perayaan Paskah, Kapolres Mimika Bagikan 900 Telur Paskah ke Anak-anak

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata ikut meramaikannya dengan cara membagikan 900 telur Paskah kepada anak-anak di kabupaten tersebut.

Humas Polda Papua
Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata ikut meramaikannya dengan cara membagikan 900 telur Paskah kepada anak-anak di kabupaten tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Musa Abubar

TRIBUN-PAPUA.COM - Masih dalam suasana perayaan Kebangkitan Kristus (Paskah), Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata ikut meramaikannya dengan cara membagikan 900 telur Paskah kepada anak-anak di kabupaten tersebut.

Era ketika dikonfirmasi Tribun-papua.com dari Jayapura, Senin (5/4/2021), menyebutkan pembagian 900 telur Paskah yang telah dihias dengann menarik ini di bagikan di 3 Gereja di Kabupaten Mimika yakni GKI Marten Luther, Gereja Sisilia dan Gereja St Stefanus.

Era mengatakan anak-anak antusias menyambut kedatangan aparat untuk membagikan telur Paskah.

"Maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini guna memberikan pesan moral melalui pembagian telur Paskah ini anak-anak di Kabupaten Mimika," kata Era.

Baca juga: Tinjau Perayaan Paskah di Manokwari, Panglima TNI Imbau Warga Jaga Komitmen Persaudaraan

Menurutnya, pembagian telur Paskah adalah lambang cinta kasih kepada umat manusia yang berada di Kabupaten Mimika.

"Kalau semua umat manusia paham arti cinta kasih tentunya tidak akan ada kejahatan, kriminalitas tidak ada hal hal yang menganggu keamanan," ujar Era,

"Senjata yang paling utama, paling canggih bukan senjata api, bukan rudal, bukan roket,, tetapi cinta kasih adalah senjata paling ampuh membuat keamananan di Timika ini semakin nyata."

"Selain itu, kami mengajak anak-anak di Gereja untuk bernyanyi lagu sekolah minggu sehingga membuat suasana semakin mencair dan terlihat semakin akrap dengan anak-anak di Kabupaten Mimika," tambah dia. (*)

Berita lainnya terkait Paskah

Penulis: Musa Abubar
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved