Breaking News:

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw Terima Rombongan Peserta CdM Meeting II PON XX 2021

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw menerima rombongan peserta Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX Tahun 2021, Rabu (7/4/2021) pagi

(Tribun-papua.com/Musa Abubar)
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw saat menerima rombongan peserta Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX Tahun 2021, Rabu (7/4/2021) 

Laporan Wartawan Tribun-papua.com, Musa Abubar

TRIBUN-PAPUA.COM - Bupati Jayapura Mathius Awoitauw menerima rombongan peserta Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX Tahun 2021, Rabu (7/4/2021) pagi sekitar pukul 09.45 WIT.

Penerimaan itu berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Kurang lebih 100 orang peserta CdM Meeting II yang merupakan Ketua Kontingen Peserta PON XX dari 32 Provinsi di Indonesia, yang rencananya akan berada di Jayapura, hingga Jumat (9/4/2021) nanti.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana CdM Meeting II, Yusuf Yambe Yabdi dalam sambutannya pada acara penerimaan peserta CdM Meeting II.

Menurut Yusuf, tujuan dari kegiatan Chef de Mission atau CdM Meeting II ini adalah untuk menunjukkan, memperlihatkan dan juga memberikan optimisme, serta keyakinan kepada seluruh peserta CdM Meeting II, bahwa kegiatan PON XX Papua dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Baca juga: Temui Pandam Cenderawasih dan Sejumlah Tokoh, KSP Perkuat Koordinasi Persiapan PON XX Papua

"Sehingga setiap perwakilan masing-masing klaster bisa meyakinkan kepada tiap kontingennya untuk ikut serta agar pelaksanaan PON XX sukses," katanya.

Yusuf yang juga Ketua Bidang I PB PON XX 2021, di Kabupaten Jayapura selain 21 disiplin atau klaster, juga akan melaksanakan upacara pembukaan dan penutupan pelaksanaan PON Papua, di mana rencana pembukaannya dilakukan pada 2 Oktober 2021 mendatang.

"Di mana, kedepannya akan banyak tantangan yang dihadapi oleh Bupati Jayapura selaku Ketua Sub PB PON XX Kabupaten Jayapura," ujarnya

"Jadi diharapkan dukungannya kepada seluruh masyarakat Papua terutama masyarakat Kabupaten Jayapura, sehingga pelaksanaan PON XX Papua dapat berjalan dengan lancar dan aman."

Halaman
12
Penulis: Musa Abubar
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved