Breaking News:

Curiga Anak Tiba-tiba Minta Nikah dengan Guru Ngajinya, Ibu Ini Akhirnya Tau Korban Dicabuli

Warga geram dan bersama-sama nekat membakar sebuah bangunan tempat mengaji di Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu, Garut, Jawa Barat.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi pelecehan seksual 

TRIBUN-PAPUA.COM - Warga geram dan bersama-sama nekat membakar sebuah bangunan tempat mengaji di Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu, Garut, Jawa Barat, Senin (5/4/2021).

Warga membakar bangunan tersebut setelah mendengar salah satu murid yang belajar di tempat tersebut menjadi korban pencabulan oleh seorang guru mengaji.

Kepala Dusun Ciomas Tatang Supriatna mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah salah satu orangtua murid pengajian datang ke balai desa dan melaporkan bahwa anaknya telah dicabuli oleh guru ngajinya.

Baca juga: Dikejar Begal, Seorang Ibu Disetrum dan Lehernya Dipelintir hingga Terjatuh dari Motor

Menurut Tatang, orangtua murid tersebut mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan setelah sang anak mengalami perubahan sikap yang drastis.

Hal itu terjadi setelah sang anak diajak berziarah oleh guru ngajinya.

Ternyata, berdasarkan pengakuan sang anak, guru ngaji itu membawa anak tersebut ke sebuah wisma di kawasan Garut Kota.

Menurut Tatang, di tempat itu sang anak dirayu hingga akhirnya disetubuhi oleh gurunya.

Setelah pulang ke rumah, sang anak menjadi malas mengaji hingga minta kepada orangtua agar dinikahkan dengan guru mengajinya.

Mendengar permintaan tersebut, menurut Tatang, orangtuanya langsung curiga dan menanyai sang anak, hingga akhirnya diketahui bahwa anaknya telah disetubuhi oleh guru ngajinya.

Tatang mengatakan, aksi pembakaran tersebut bukan hanya dilakukan warga di dusunnya, namun oleh warga satu desa yang marah, karena merasa lingkungannya dicemari oleh perilaku bejat guru mengaji tersebut.

Baca juga: Dukun Cabul Berulah, Nekat Rudapaksa Seorang Anak 12 Tahun yang Datang Berobat

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved