Breaking News:

Viral Video Seorang Wanita Ketakutan Dianiaya dan Minta Tolong: Kami Ingin Pertolongan dan Rasa Aman

Viral di media sosial, seorang perempuan di Medan, Sumatera Utara, mengunggah rasa takut dan tangisnya di story akun Instagramnya.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Tribun Bali/Prima
Ilustrasi penganiayaan. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial, seorang perempuan di Medan, Sumatera Utara, mengunggah rasa takut dan tangisnya di story akun Instagramnya.

Dalam suara penuh ketakutan dan merintih, dia mengucapkan '"lis anyone help me. papaku lagi pergi buat nyanyi mama dan dia ngamuk-ngamuk di rumah saudara kami. pliss." 

Ada lima story yang diunggahnya pada akunnya, @sheyriela.

Berisi tiga video pertengkaran yang diduga merupakan seseorang yang disebutnya sebagai 'papa kandung' dengan seseorang yang diduga disebutnya sebagai adiknya.

Dua story lainnya tangkapan layar percakapan WhatsApp. 

Baca juga: Langgar Jam Malam, Pria Ini Dihukum Squat 300 Kali Berujung Tewas, Sempat Dipapah Pelanggar Lainnya

Video yang sama juga diunggahnya di feed Instagram. Video itu berdurasi 27 detik dan tayang hingga 147.924 kali dengan ribuan komentar hanya dalam 12 jam tayangan diunggah, pada 7 April 2021. 

Pengunggah menulis keterangan yang cukup panjang.  Berikut yang ditulisnya. 

"Saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05. Ayah saya mencoba memukul saya menggunakan kayu panjang di kepala, kemudian mengarahkan senjata tajam yg seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya. Dia menuju ke kamarnya menghancurkan seisi kamar lalu datang kembali seperti yg saya video kan dengan membawa senjata tajam yg awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi lagi dilerai adik saya dan adik saya yg jadi sasarannya.

Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman. Tolong untuk @poltabesmedan @poldasumaterautara @humaspolrestabesmedan @polsekmedan.baru @polsekmedankota tolong bantu kami pak, permudah kami utk menyelesaikan kasus ini.

Video ini hanya beberapa detik karena saya sgt takut utk merekamnya."

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved