Breaking News:

Dirinya Viral Sebut Presiden Masuk Surga, Gubernur Kaltim Isran Noor Langsung Ditelepon Jokowi

Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor sempat jadi pembicaraan lantaran menyebut Presiden Jokowi masuk surga karena memindahkan ibu kota negara.

Tribunnews.com
Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor 

TRIBUN-PAPUA.COM - Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor sempat jadi pembicaraan lantaran menyebut Presiden Jokowi masuk surga karena memindahkan ibu kota negara.

Ia lantas mengaku keesokan harinya dia mendapat telepon dari Jokowi.

“Tanggal 8 (April 2021) sore saya dapat telepon dari beliau (Jokowi). Apalagi tuh Pak Isran, kan sudah lama itu,” ucap Isran menirukan perbincangannya dengan Jokowi lewat sambungan telepon.

“Enggak apa-apa Pak, maklum saja tuh orang-orang,” sambung Isran.

Baca juga: Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Beliau Dekat Luar Biasa dengan Kakak Pertamaku

Isran mengisahkan perbincangannya bersama Jokowi itu saat memberi sambutan dalam acara launching virtual expo di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kaltim, Samarinda, Rabu (14/4/2021).  

Awalnya, Isran menyinggung bahwa pernyataannya yang menyebut Jokowi masuk surga saat memberi kuliah umum di Universitas Indonesia di Jakarta, Rabu (7/4/2021) itu ternyata viral.

Padahal, kata Isran, ungkapan itu ia sampaikan lama dihadapan Presiden Jokowi pada November 2019.

“Jadi ada dua kemungkinan orang komentar negatif. Satu ilmunya tidak sampai, kedua, dia tidak suka ibu kota dipindah. Kira-kira seperti itu,” jelas Isran.

“Nah kalau di sini mungkin banyak enggak suka atau suka, enggak tahu saya,” tutur Isran seraya menunjuk tangannya ke arah peserta acara launching virtual expo di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kaltim.

Isran mengaku tak ambil pusing dengan komentar orang jika yang dilakukan tujuannya baik.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved