Breaking News:

Kesal Diejek, Remaja 18 Tahun Ajak Duel Adik Sepupu hingga Tewas, Korban Diseret ke Dalam Rumah

Seorang remaja bernisial DW (18) melakukan penganiayaan hingga berujung kematian kepada RS (13) di Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi pembunuhan - Seorang remaja bernisial DW (18) melakukan penganiayaan hingga berujung kematian kepada RS (13) di Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang remaja bernisial DW (18) melakukan penganiayaan hingga berujung kematian kepada RS (13) di Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Mirisnya lagi, pelaku dan korban merupakan saudara sepupu.

Peristiwa pembunuhan ini tepatnya  terjadi Kampung Gunung Batin Udik, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, Senin (12/4/2021) lalu.

Keduanya merupakan warga Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, yang selama ini tinggal di rumah bibi mereka di Kampung Gunung Batin Udik, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Baca juga: Aparat Gabungan Kuasai Lapangan Terbang, Dua Tim Tindak Akhirnya Bisa Mendarat di Distrik Beoga

Pengakuan DW (18),  ia mengaku kesal pada RS karena sering diejek.

"Saya kesal karena dia (korban) mengejek saya terus-menerus di WA (WhatsApp)," kata DW di Mapolsek Terusan Nunyai, Rabu (14/4/2021).

Saat itu korban yang sedang berada di rumah teman perempuannya di kawasan Gunung Batin Udik didatangi pelaku.

Pelaku tiba-tiba memukuli kepala korban dengan tangannya.

Tidak ingin keributan itu terjadi di depan teman perempuannya, korban mengajak pelaku pulang ke rumah bibinya di Gunung Batin Udik.

"Dia (korban) bilang, kalau mau berantem jangan di rumah orang, malu. Tapi kalau mau berantem di rumah (bibi mereka) saja," ucap seorang saksi mata, Rabu (14/4/2021).

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved