Breaking News:

Jasad Bayinya Dimakan Anjing, RA Mengaku Sempat Peluk dan Bawa Tidur Jenazah di Kosan

Seorang buruh mengaku mayat bayi yang baru dilahirkannya sempat dibawa tidur dan dipeluk.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
(KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)
Seorang perempuan muda pembuang bayi sendiri sedang diperiksa oleh petugas Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Kamis (15/4/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang buruh berinisial RA (21) mengaku mayat bayi yang baru dilahirkannya sempat dibawa tidur dan dipeluk di kamar kosnya sebelum dibuang dan dimakan anjing di dekat rumah orangtuanya.

Diketahui buruh perempuan muda tersebut, berasal dari Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dirinya mengaku bingung dan kaget karena bayi yang dilahirkannya sendiri hasil hubungan tanpa pernikahan dengan pacarnya itu tak bernapas tak lama usai dilahirkan.

Baca juga: Asisten Operasi Kogabwilhan III Akui Anggota TNI Pratu Lucky Matuan Gabung dengan KKB

"Saya kaget dan bingung karena bayi saya jadi tak ada napasnya. Saya pun sedih, memeluknya dan membawanya tidur di kamar kos saya semalam. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk membawa mayat bayi ke rumah orangtua dengan disembunyikan di kresek hitam berisi baju cucian," jelas RA, kepada wartawan di ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Jumat (16/4/2021).

3 tahun pacaran layaknya suami istri, ternyata dikhianati

RA mengaku sudah menjalin hubungan layaknya suami istri hampir selama 3 tahun bersama pacarnya DVD (23), seorang mahasiswa asal Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Dirinya mengenal pacarnya selama ini berawal dari pesan BlackBerry Massengger (BBM) dan menjalin hubungan pacaran bebas sembari menyewa kamar kos di dekat pabrik tempat kerjanya di Sambong, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

"Ternyata dia punya pacar lagi yang lain dan sama hamil duluan kayak saya. Kalau itu dinikahin, saya tidak," tambah dia.

Pelaku pun selama ini menyadari kesalahannya dan terpukul dengan kejadian yang dialaminya.

Kini pelaku mengaku hanya pasrah dan mendekam di sel tahanan Polresta Tasikmalaya bersama pacarnya selama ini.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved