Breaking News:

Persipura Sambangi Pantai Hamadi di Jayapura Selatan, Latihan Fisik dan Bermain Game

Persipura Jayapura melakukan latihan fisik di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Tribun-Papua.com
Persipura Jayapura melakukan latihan fisik di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu (17/4/2021) pagi 

Laporan Wartawan Tribun-Papua, Musa Abubar

TRIBUN-PAPUA.COM - Persipura Jayapura melakukan latihan fisik di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Latihan di pantai itu sekaligus refresing atau santai sembari bermain sepak takraw yang dipandu oleh coach Andre dan Ridwan Bauw.

Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena kepada Tribun-Papua.com ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Sabtu (17/4/2021) menyebutkan latihan di pantai ini bermanfaat untuk fisik para pemain Persipura.

Baca juga: Latihan Persipura Meningkat, Jacksen F Tiago Inginkan Laga Uji Coba

"Ada pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago namun hanya mendampingi, dan mengarahkan," katanya.

Terkait pemain asing yang bakal bergabung dengan Persipura, Eveerth mengaku belum tau lantaran itu bukan urusan Humas melainkan urusan manajemen.

Sebelumnya dikabarkan, pada Senin (12/4/2021), skuat Persipura Jayapura akhirnya kembali menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, setelah hampir tiga pekan berlatih di Lapangan Mahacandera milik Universitas Cenderawasih Jayapura.

Pelatih kepala tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Jacksen F Tiago merasa bangga tim asuhannya bisa kembali ke rumah, yakni Stadion Mandala Jayapura.

Lanjut dia, hal ini karena Stadion Mandala Jayapura telah menyatu dengan skuatnya.

Sehinggga saat kembali latihan persiapan di Mandala akan terus memacu mereka jelang babak play off pada 19 Mei mendatang.

Berita lain tentang Persipura

(*)

Penulis: Musa Abubar
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved