Breaking News:

Polres Yahukimo Gelar Razia Berkala Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Polres Yahukimo bersama Brimob menggelar razia secara berkala guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih

(Humas Polda Papua)
Polres Yahukimo bersama Brimob menggelar razia secara berkala guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua, Musa Abubar

TRIBUN-PAPUA.COM - Polres Yahukimo bersama Brimob menggelar razia secara berkala guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Kabag Ops Polres Yahukimo, AKP Unding Alimuddin mengatakan razia digelar pada Selasa (20/4/2021) dan difokuskan di Jalan Sosial dan di Distrik Dekai.

Menurut dia, razia dilakukan terhadap para pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintas.

Sasaran razia adalah senjata tajam, miras, narkoba, dan barang-barang terlarang lainnya.

Sementara itu, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana mengatakan, razia ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo terpilih.

Baca juga: Polemik Pelantikan 517 Kepala Kampung di Yahukimo, DPRD Nilai Ilegal, Bupati Sebut Sesuai Prosedur

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian membawa senjata tajam guna mencegah terjadinya tindak pidana," kata Deni ketika dikonfirmasi dari Jayapura.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas."

Deni menyarankan apabila ingin bepergian keluar rumah, diharapkan untuk tidak membawa senjata tajam, karena hal tersebut dapat memicu terjadinya tindak pidana dan membuat keresahan bagi masyarakat. (*)

Berita lainnya terkait Yahukimo

Penulis: Musa Abubar
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved