Breaking News:

Cari Identitas Wanita yang Viral Naik Motor Masuk Tol, Polisi: Belum Ketemu, Pelat Nomor Tak Jelas

Identitas perempuan pengendara sepeda motor yang masuk Jalan Tol Angke 1, Jakarta Utara, belum berhasil diidentifikasi polisi.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram/@dashcamindonesia
Viral video emak-emak atau ibu-ibu naik motor masuk ke Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta Utara, pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Identitas perempuan pengendara sepeda motor yang masuk Jalan Tol Angke 1, Jakarta Utara, belum berhasil diidentifikasi polisi.

Hal tersebut dikarenakan polisi mengalami kendala seperti tidak dapat melihat jelas pelat nomor kendaraan yang digunakan perempuan itu.

"Belum ketemu (identitasnya). Di situ kendalanya (pelat nomor) tidak jelas dan terbaca dalam video," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal saat dihubungi, Kamis (22/4/2021).

Akmal mengatakan, saat ini jajarannya bekerja sama dengan Jasa Marga masih melakukan penelusuran dengan melakukan pemeriksaan rekaman kamera CCTV di jalan tol.

Baca juga: Viral Emak-emak Naik Motor Masuk Jalan Tol dan Bisa Tap Kartu E-Toll, Kini Dilacak Polisi

"Iya, kita masih mencari rekaman kamera CCTV yang lain. Belum termonitor juga kendaraan itu keluar dipintu tol mana," katanya.

Sebelumnya, video viral di media sosial yang memperlihatkan perempuan pengendara sepeda motor mengenakan baju berwarna biru masuk jalan tol.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @dashcamindonesia, Selasa (21/4/2021).

Terlihat dalam video yang diunggah, pesepeda motor tersebut melakukan tap kartu kemudian melintas di jalan tol arah Pluit, Jakarta Utara.

Adapun video tersebut diambil oleh seseorang pengendara mobil yang melintas tepat berada di belakang pesepeda motor itu.

Baca juga: Viral Petugas Bea Cukai Diserang Pakai Batu dan Kayu, Polisi: Identitas Pelaku Sudah Kami Kantongi

Berita viral lainnya

(Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi Telusuri Rekaman CCTV buat Cari Identitas Perempuan Pemotor yang Masuk Tol

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved