Breaking News:

Persipura Tak Boleh Gunakan Stadion Mandala, Benhur Ambil Hikmahnya: Tuhan Beri Solusi Sangat Tepat

Meski dilarang menggunakan Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano berbesar hati mengambil hikmahnya.

(Humas Persipura)
Susana latihan Persipura Jayapura. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Meski dilarang menggunakan Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano berbesar hati mengambil hikmahnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Persipura Jayapura mengabarkan bahwa mereka tak bisa menggunakan Stadion Mandala karena kabarnya akan digunakan sebagai latihan KONI Provinsi Papua.

Sehingga manajemen Persipura Jayapura pun memutar otak bagaimana caranya agar tetap bisa menggunakan stadion tersebut.

Baca juga: Persipura Lolos ke Fase Grup Piala AFC 2021, Jacksen Lakukan Perencanaan Ulang untuk Persiapan Tim

Hal itu karena tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut sudah terlanjur mendaftarkan Stadion Mandala sebagai kandang untuk Piala AFC 2021.

Apalagi Persipura telah dijadwalkan akan menghadapi laga play-off untuk memulai langkahnya agar bisa melaju ke babak penyisihan Grup Piala AFC 2021.

Namun, ditengah drama larangan penggunaan stadion tersebut ternyata Persipira ketiban durian runtuh.

Bagaimana tidak? Persipura dinyatakan langsung lolos ke babak penyisihan Grup Piala Menpora 2021, setelah dua wakil asal Myanmar Shan United dan Shan Ayeywady mundur karena masalah yang terjadi di negara tersebut.

Tim asuhan Jacksen F.Tiago tersebut sebelumnya akan melawan pemenang dari dua tim yakni Lalenok United vs Visakha FC, pada 19 Mei mendatang.

Mundurnya Shan United (Grup I) dan Ayeywady (play-off) pun mengubah semuanya dan Persipura dipastikan melaju dengan mulus.

Baca juga: Persipura Lolos ke Fase Grup Piala AFC 2021, Ketum: Puji Tuhan, Rezeki Anak Saleh

"Saya dapat laporan dari Manajer tim, kemarin sore PSSI baru kirim surat dan lampiran keputusan serta jadwal terbaru dari AFC, bahwa kami sudah ditetapkan oleh AFC untuk langsung ke Fase Grup, doa Persipura dan masyarakat Papua telah dikabulkan oleh Tuhan kita yang luar biasa, Tuhan berikan solusi sangat tepat pada waktunya," ujar Benhur Tomi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram resmi klub.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved