Breaking News:

Ulfa Ditabrak Truk saat Telepon Ayahnya, Jenazahnya Sempat Dibawa Pelaku sebelum Dibuang ke Kebun

Warga di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (29/4/2021), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di semak belukar.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUN-PAPUA.COM - Warga di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (29/4/2021), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di semak belukar dan tertutup daun pisang.

Mayat itu ternyata adalah Balandina Ulfa (21), mahasiswi sekaligus ibu muda yang tewas ditabrak truk pengangkut sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Nunukan.

Usai menabrak korban, sopir truk berinisial KL (50) sempat membawa jenazah Ulfa berkeliling hingga akhirnya membuangnya ke kebun.

Baca juga: 26 Ribu BPJS Warga Manokwari Dinonaktifkan, Ini Penjelasan Kadinsos

Mayat dibuang untuk hilangkan jejak

Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Marhadiansyah Tofiqs Setiaji mengatakan, korban ditemukan di semak belukar di tepian sungai hampir tengah malam.

Saat itu, kondisi mayatnya sangat mengenaskan.

"Korban meninggal dunia dan ditemukan di antara semak belukar pinggir sungai sekitar pukul 23.00 Wita. Kondisinya tertutup daun pisang dan kepala bagian belakang pecah akibat ditabrak truk," katanya.

Pelaku sempat menghilangkan bukti yakni dengan mencuci jok yang terdapat darah korban dan mengubur bekas darah di lokasi kejadian.

"Pelaku sempat membawa (jenazah) korban berputar-putar. Kita masih koordinasi untuk sangkaan pasalnya. Apakah ini masuk laka lantas atau kriminal umum," katanya.

Baca juga: KontraS Ungkap Konflik Rumit tentang Papua: Label KKB sebagai Teroris, Abaikan Permasalah Tersebut

Sempat telepon ayah

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved