Breaking News:

Alami Keguguran, Aurel Hermansyah Akui Masih Trauma Konsultasi soal Kehamilan

Setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mengakui dirinya masih merasa trauma.

Editor: Astini Mega Sari
YouTube Attahalilintar
Aurel Hermansyah menangis ceritakan kronologi dirinya alami keguguran, Selasa (18/5/2021) - Setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mengakui dirinya masih merasa trauma. 

"Waw, itu sedih banget sih, 13 tahun menikah tapi belum diberi keturunan," kata Aurel Hermansyah.

"Tapi sebenernya jangan menyerah sih, karena ada loh orang yang sampai 20 tahun, ada yang 10 tahun, tapi akhirnya diberikan."

Meski tak lebih berpengalaman, Aurel seolah memahami kesedihan dan trauma yang dirasakan netizennya tersebut.

Oleh karena itu, selebriti berusia 22 tahun itu menyarankan agar pasangan tersebut tidak kehilangan semangat.

Baca juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Ini Doa Ibunda Atta Halilintar untuk sang Menantu

"Mungkin trauma ada, mungkin dari ibu ini merasakan ketraumaan atau mungkin takut nggak jadi lagi," kata Aurel.

"Karena di sini kan usianya udah semakin bertambah."

"Cuman kalau menurut aku jangan menyerah, karena ada ibu-ibu yang umur 40-an aja masih bisa hamil.

Aurel terus memberikan keyakinan bahwa harapan itu masih ada.

Belajar dari sedikit pengalamannya, Aurel juga menyarankan agar tidak terlalu banyak pikiran.

"Menurut aku jangan meneyrah, harus yakin bahwa Allah nanti pasti akan kasih," kata Aurel Hermansyah.

"Kalau kita hopeless malah nggak akan terjadi, kayak kemarin aku tuh terlalu banyak pikiran, terlalu sedih, terlalu apa."

"Jadinya, jadi pengaruh juga," jelasnya.  

Baca berita lain terkait Atta-Aurel

(TribunWow.com/Rilo)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Aurel Trauma Konsultasi soal Kehamilan, Istri Atta Halilintar: Harus Cek Darah Lagi Padahal

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved