Breaking News:

Felicia Tissue Sempat Kirimi Jokowi Surat saat Di-ghosting Kaesang, Ini Isinya

Felicia Tissue buka suara terkait kandasanya hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Editor: Astini Mega Sari
YouTube Felicia Tissue
Felicia Tissue dalam kanal YouTube pribadinya yang diunggah, Rabu (26/5/2021). Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Felicia Tissue buka suara terkait kandasanya hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Felicia mengatakan Kaesang mendadak menghilang dan memutus komunikasi, dua minggu setelah mengucap keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Hal itu membuat Felicia bingung hingga sempat mengirimkan surat bertulis tangan kepada Jokowi.

Berbagai cara dilakukan Felicia untuk menghubungi Kaesang juga keluarganya, seperti diceritakannya di kanal YouTube Felicia Tissue.

Baca juga: Masalah Asmaranya dengan Felicia Tissue Viral, Kaesang Heran: Ngapain Toh Diumbar, Nggak Etis

"Saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi, dengan mencoba untuk menghubungi beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi," ujar Felicia.

Sayangnya, tidak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk bude Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Merasa buntu, Felicia akhirnya mengirimkan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

"Namun, dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo," kata Felicia.

Diceritakan Felicia, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

Baca juga: Tuding Kaesang Tinggalkan Putrinya, Ibunda Felicia Tissue: Janji Nikahi Anak Saya tapi Menghilang

"Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Felicia.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved