Breaking News:

Dapat Cibiran karena Bawa Nama Jokowi saat Bahas Kaesang, Felicia Tissue: Saya Berhak Berekspresi

Setelah dirinya memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan pengusaha, Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kembali menuliskan perasaanya.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram/kaesangp
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep 

TRIBUN-PAPUA.COM - Setelah dirinya memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan pengusaha, Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kembali menuliskan perasaanya di media sosial.

Felicia Tissue terlihat menuliskan sindiran kepada netizen yang melontarkan cibiran padanya.

Hal ini karena Felicia Tissue sempat beberapa kali membawa nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku ayah dari Kaesang Pangarep.

Felicia Tissue buka suara usai mengungkap hubungannya dengan Kaesang Pangarep.Tangkapan layar Instagram @feliciatissue
Felicia Tissue buka suara usai mengungkap hubungannya dengan Kaesang Pangarep.Tangkapan layar Instagram @feliciatissue ()

Diketahui, dirinya dalam sempat curhat melalui Youtube pribadinya, bercerita tentang bagaimana Kaesang Pangarep memblokir semua kontaknya.

Felicia Tissue bahkan berulangkali menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam videonya soal dighosting Kaesang.

Namun, ketika Felicia Tissue ingin meminta kejelasan, baik dari Kaesang Pangarep dan keluarga Jokowi lainnya tidak ada yang merespon.

Usai buka suara tentang hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue pun langsung digempur komentar pro dari netizen.

Ada yang memberi semangat pada Felicia Tissue, namun terdapat pula yang menganggap jika wanita yang tinggal di Singapura ini tidak sepantasnya menyeret nama Jokowi dalam masalah tersebut.

Melihat hal tersebut, Felicia Tissue langsung memberikan tanggapan menohok untuk netizen.

Melalui laman Instagram pribadinya @feliciatissue, Sabtu (29/5/2021) mantan kekasih Kaesang Pangarep ini beranggapan bahwa dia sejatinya memilih hak untuk berbicara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved