Breaking News:

Fakta Perampokan dan Pencabulan di Kos Mahasiswi, Pelaku 4 Orang hingga Video CCTV Kini Viral

Perampokan dan pencabulan terjadi di sebuah tempat kos mahasiswi di daerah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (5/6/2021).

Editor: Claudia Noventa
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
ILUSTRASI - Perampokan dan pencabulan terjadi di sebuah tempat kos mahasiswi di daerah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (5/6/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Perampokan dan pencabulan terjadi di sebuah tempat kos mahasiswi di daerah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (5/6/2021).

Bahkan video saat para pelaku masuk ke tempat kos korban diketahui sempat terekam kamera pengawas atau CCTV hingga kini viral di media sosial.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iqbal mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut sejumlah personel langsung dikerahkan untuk melakukan pendalaman penyelidikan.

Empat perampok yang memperkosa korbannya di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/6/2021).
Empat perampok yang memperkosa korbannya di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/6/2021). (KOMPAS.com/HENDRA CIPTO)

Baca juga: Warga Jayapura Sangat Terganggu Internet Tak Kunjung Pulih hingga Sebut Mundur 10 Tahun ke Belakang

Baca juga: 4 Orang Tewas dan Belasan Luka-luka setelah Truk yang Ditumpangi Masuk Jurang Sedalam 20 meter

Dari hasil pemeriksaan kepada korban, saat itu pelaku diketahui membawa senjata tajam.

"Korbannya diancam dengan senjata tajam, juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang milik korban, berupa uang tunai, laptop, dan handphone," ujarnya dilansir dari TribunMakassar, Minggu (6/6/2021).

Pelaku ditangkap bersama komplotannya

Tak butuh waktu lama, setelah melakukan pendalaman penyelidikan kasus tersebut, akhirnya polisi menemukan petunjuk keberadaan pelaku yang diketahui berinisial MR (38).

Adapun petunjuk yang dimaksud, yaitu setelah polisi mengamankan seorang penadah barang curian dari pelaku utama berinisial YK (35). Dari situ akhirnya polisi berhasil mengungkap seluruh komplotannya.

“Penangkapan berawal dari penangkapan seorang penadah berinisial YK di Jalan HR Daeng Ngunjung, Kota Makassar. Dari situ dikembangkan dan menangkap MR dan AS ditangkap di Galesong, Kabupaten Takalar. Sementara FJ kita tangkap di Jalan Abubakar Lambogo, Kota Makassar,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar Komisaris Polisi Agus Khaerul saat jumpa pers di Mapolrestabes Makassar, Senin (7/6/2021).

Pelaku ditembak karena berusaha kabur

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved